;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 161 162 163 164 [165] 166   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 42266 times)

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 593
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1640 on: September 27, 2017, 09:51:18 pm »

Kemarin ddatengin dealer motor, bilang kalau tagihan pembayaran telat 2 bulan. Alhasil aku dimarahi ortu deh.

Kelupaan apa ngembat jatah kreditan?  [worried] [hmpfh]

Kepake' buat keperluan yang lain...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.288
  • -->para.dise
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1641 on: September 30, 2017, 12:39:48 pm »

Ngembat jatah kreditan [hmpfh]

DD
Duit gw blm cair yg pesanan dibatalkan di bli2 :(
2 brg yg beli di sana bermasalah, yg 1 lg tempered glass yg retak
Logged

Olie.oliph

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 903
  • in a glance across a room
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1642 on: September 30, 2017, 03:30:28 pm »

@mini_pom

I feel you, pukpuk :)

----------------------------------
Dd,


she said i'm nothing, nothing but trouble..... i'd been depressed and everything in this place reminded me of her [crying]
Logged
let me cry on your shoulders and ease the pain

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.714
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1643 on: September 30, 2017, 06:30:50 pm »

Dd

Pgn punya pacar biar bs malmingan :'(
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.035
  • Classy... as always...
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1644 on: October 01, 2017, 06:49:13 pm »

Dd

Pgn punya pacar biar bs malmingan :'(


Lady msh available...
Sendal New_Era juga...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 593
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1645 on: October 02, 2017, 06:36:40 am »

Dd

Pgn punya pacar biar bs malmingan :'(


Lady msh available...
Sendal New_Era juga...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Di sini yang cewek siapa aja sih?
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.368
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1646 on: October 03, 2017, 03:56:59 pm »

DD
Semalem naik Gojek dari UINSA ke rumah, pengemudinya gue suruh buka jaketnya. Ngeri uyy, gojek sekarang banyak musuhnya. Takut ada hal2 yang gak di inginkan
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1647 on: October 07, 2017, 11:40:41 pm »

Dd

Pgn punya pacar biar bs malmingan :'(


Lady msh available...
Sendal New_Era juga...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Lol gue cowo
 [ranting]


Dd
Mulai jenuh
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.368
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1648 on: October 12, 2017, 08:13:36 pm »

Dear Diary (Isinya panjang kek rel kereta)

Oktober 2017 gak ada tanggal merah yakk (kecuali Minggu) Pengen bett mampir & nginap 2-3 hari ke Madura Pacentan & Sadeh temu kangen sama keluarganya Nyokap + mumpung lagi musim buah Mangga ♡♡♡

Kalau musim buah Mangga gini jadi inget masa2 kecil sama kawan2 dulu. Main ke keburan Belanda, celingak(uk) nungguin mangga jatuh 😂😂😂 Mangga jatuh pertanda udah mateng

Terus ngelemparin mangga pakai batu. Sering meleset sampai nyasar ke rumah pemilik pohonnya, sampai2 di kejar karena maling mangga. Yang paling parah sih ngelempar pakai batu bata yang besar, meleset kena kepalanya kawan gue. Pasti sakit tuh, pastilah dia aja sampai nangis 😂😂😂

Masa2 kecil yang paling di kangenin, kalau ingat masa2 itu berasa pengen nangis. Meski masih keci2 tapi solidaritasnya kuat bett. 1 kena, kena semua ♡♡♡

Temen2 sekampung semasa kecil : Aldi, Mufit, Irhas, Aldo, Yunus, Udin, Aris, Anam, Wahyu, Andika, Zaki, Ujang. Bolang kemana-mana. Temen2 penghibur. Yang paling deket sih sama Aldi, pas masih ada pasar buah Peneleh. Kita sering nyari2 buah (jatuhan), buat makan sendiri ada juga yang di jual. Sekarang tuh pasar udah gak ada, kena gusur pemerintah.

Tempat itu menjadi saksi bisu kehidupan masa kecil kelam gue. Tempat di mana gue nyari lelesan buah yang jatuh. Sering nyari pas shubuh2, dimana para truk buah pada datang. Dapatlah sekresek besar, mulai dari jeruk, dukuh, sampai rambutan. Gue titipin ke rumahnya Aldi, soalnya kalau gue bawa ke rumah (gue dulu pisah sama ortu & tinggal di rumah nenek gue) bakalan di habisin buah2nya sama tante2 gue or di beli murah yakni 3 ribu. Dan 1 kejadian yang gue inget pas nyari buah yaitu muka gue pernah di tendang karena ambil lelesan buah yang jatuh di antara peti2 buah. Sakit, sampai nangis gue.

Sepulang sekolah baru gue ambil buahnya & gue jual di kampung lain. 1 kresek kecil gue jual 5 ribu tapi lakunya kebanyakan 3ribu. Ada yang ngutang juga, sampai sekarang belum bayar namanya Pak Seki, penjual soto😂😂😂 Uangnya gue buat jajan, namanya juga masih kecil kan jajan itu kewajiban. Gue kala itu cuma di jatah nenek gue 500 per hari. Kemauan membuat orang jadi nekad. Sisa uang jualan gue buat makan mie di warung, karena bosen di rumah makannya ikan asin mulu, terus main PS juga 2000 per jam. Dulu mainnya game smackdown, paling suka karakter John Cena, gayanya sampai gue tiru. Isik isik 😂😂😂 Pada dasarnya nyari buah itu cuma kebetulan, berawal dari bolang & akhirnya keterusan.

Jasa Aldi & keluarganya bakalan gue inget sampai kapanpun. Mereka yang ngasihani gue, mereka yang nguati gue. Bayangin bocah kelas 3 udah pisah dari ortu, & hidup sama Nenek & anak2 perempuannya yang jahat. Sampai sekarang gue belum maafin perbuatan jahat tante2 gue. Gue sering di tampar karena gak mau di suruh, di kurung di gudang di atas, papannya tipis terlalu banyak goyang bakalan bisa ambruk & kalau jatuh bakalan pas masuk di sumur. Astagfirullah. Terus gue dulunya juga lumayan nakal, kalau malem pulangnya jam 9 lewat. Disitu gue kagak boleh masuk, pintunya di kunci. Gue ketok2 kagak di buka, & akhirnya gue tidur di emperan rumah tetangga2. Dan bokapnya Aldi nampung gue di rumahnya. Kadang juga gue tidur di langgar sama Bokap, tempat paling aman. Meski ada Bokap, tapi gue gak ngaduh palingan cuma nangis karena kangen sama Nyokap. Bocah kelas 3 SD yang kangen sama Ibunya

Terus pas musim hujan, pas masuk rumah gue di marah2i & di pecut pakai lidi sama tante gue. Tante2 gue komplit salah 1 nya jadi kompor. Kalau lidi segepok sih gak kerasa ya, tapi ini 3 biji. Sakitnya luar biasa, sampai merah2. Gue masih inget kejadian itu, gue nangis sekenceng2nya. Gue keluar saking gak kuatnya, gue jerit2 manggil "Ibu Ibu" , pengen tinggal sama Nyokap di Madura. Dan lagi2 keluarga Aldi yang nolongi, nenangi & nguati gue.

Gue gak kepernah di anggap. Pas pulang sekolah, pintunya di kunci. Seisi rumah katanya lagi keluar ada acara manten. Mereka gak nitipi kunci. Lagi2 gue larinya di musholla, kadang tidur mandi di sana. Musholla emang tempat paling aman bagi gue kala itu.

Sering merengek minta ketemu sama Nyokap, akhirnya gue dibawa Bokap ke Madura buat tinggal sama Nyokap. Di Madura gue kagak sekolah 1 tahun, & pada akhirnya balik ke Surabaya. Gue mulai sekolah kelas 4 (harusnya kelas 5) tapi kagak lama gue di naiki ke kelas 5, entah faktor kasihan or emang udah menguasai pelajaran kelas 4. Alhamdulillah, bahagia banget karena ortu juga bersatu lagi. & tinggalnya juga bukan di rumah neraka itu, tapi ngontrak tapi sekarang alhamdulillah punya rumah sendiri. Kumpul lagi, & gue mulai ceritain semuanya ke Nyokap & Nyokap keknya benci sama keluarganya Bokap gue sampai sekarang, baguslah 😂😂😂

Happy ending ♡♡♡ Lebay yakk ? Emang. Tapi bisalah ambil hikmahnya. Dan buat anak2 di luaran sana yang broken home, KUATKAN MENTAL KALIAN. Percayalah akan ada cahaya di dalam kegelapan & semuanya akan indah pada waktunya. + jangan lupa berdoa. Gue dapat ajaran agama dari Bokapnya Aldi kala itu. Gue di suruh sholat ngaji ini ono, & doa anak bocah kelas 3 SD akhirnya di jabah sama Allah.
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.097
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1649 on: October 14, 2017, 02:00:47 pm »

DD

mbak mantan tba2 ngewatsap ..kirain aapaan termyata nanyata tntang gmana cara ngeVlog
Logged
Pages: 1 ... 161 162 163 164 [165] 166   Go Up