;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Putus Kuliah Karena Cewek  (Read 619 times)

sepatuketspria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
    • Cetak Logo Stiker Hologram
Putus Kuliah Karena Cewek
« on: September 08, 2016, 08:45:06 am »

Pada saat itu usiaku baru meninjak kuliah semester pertama di salah satu sekaolah tinggi di kampungku. Pada waktu itu saya telah memiliki seorang gadis bisa di bilang pacaran tapi jarang bonceng dia sebab saya punya komitment untuk tidak menyentuh dia ketika belum saatnya. Kurang lebih sekitar 4 tahunan lah raca suka dan menyukai dia dan diapun sama, pada waktu itu dia masih meninjak usia smp dan masuk usia sma genaplah 4 tahun. Mungkin karena dia merasa tidak pernah di ajak kemana-mana bosan dan meminta putus hubungan saja, ketika itu dia tanya. mas jika kita suatu saat putus tidak apa kan? Saya jawab tidak apa tapi ketika dia memutuskan sedihnya minta ampun sampai kuliah pun jadi malas dan akhirnya resain jadi mahasiswa. Saya sadari keuputusan itu adalah keputusan bodoh. Itulah cerita sedih sekaligus konyol.

Aneba

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13
    • Barang Unik Murah
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #1 on: September 23, 2016, 01:58:25 pm »

Cinta itu memang buta gan,
saat orang jatuh cinta logikanya memang mati,
dibilangin begini, dibilangin begitu, eh ga didengerin

tapi jika di jalur yang tepat,
cinta bisa menjadi kekuatan yang mengerikan
si cowo atau si cewe bisa ngelakuin hal-hal hebat
yang tidak pernah dibayangkan orang sebelumnya.

naninaneo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #2 on: October 06, 2016, 09:45:36 am »

pacaranya sama anak smp kenpa gk cari sama anak kuliahanya nunggu lulus langsung ajak nikah

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.643
  • something just like this
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #3 on: October 06, 2016, 12:12:49 pm »

Lo idup bukan buat cewek ye
Bodoh klo putus kuliah karena cewek yg cengengesan lol
Kasian ortu lo udah keluarin duit kuliah :(

raisalah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #4 on: November 11, 2016, 10:09:10 am »

pendek sekali pikirannya si om ini kayak gk ada cewek aje di dunia ini,anggap saja di bukan jodohmu

sepatuketspria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
    • Cetak Logo Stiker Hologram
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #5 on: February 03, 2017, 10:38:47 am »

Ya itulah hal terbodoh yang aku lakukan nih...

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #6 on: February 03, 2017, 11:10:30 am »

Putus kuliah karena cewek itu emang udah dikasih apa aja ama ceweknya surga ya [hmpfh]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #7 on: February 04, 2017, 06:51:06 pm »

biasanya kalo sama2 nikma
tin surga. si cewek yg ngejar2 terus. lah masa cowok gitu? lembek amat
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #8 on: February 05, 2017, 11:30:37 am »

Masa depan jadi sarjana terbuang sudah
Skrg lo lulusan sma, mau kerja apa selaen sales?
Cewe di dunia gak cuma 1!!!!!
Pikir baik2 jgn bego ngebuang masa depan gara2 cewe itu KONYOL bray [laughing]
Logged

Fighter_Ranger01

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.119
  • Awas lu ntar yeee....
Re: Putus Kuliah Karena Cewek
« Reply #9 on: February 10, 2017, 03:59:46 pm »

Iya kayak gw nih... ;D ;D ;D
Logged
Pages: [1]   Go Up