;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Down

Author Topic: Hart & Friends' Life Stories...  (Read 6574 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.234
  • CityZens
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #40 on: August 20, 2017, 02:30:58 pm »

Biasanya ctp yg banyak semutnya. Ini koq malah kebalik ya.  [hmpfh]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #41 on: August 20, 2017, 03:54:37 pm »


Justru di TV gue ctv paling kinclong...  [thumbsup] [lovestruck]
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #42 on: August 28, 2017, 03:05:17 pm »

Up [hmpfh]
...
Mulai hari ini ditaroh ke slot SMN. Acara SMN udah dioper ke jam pocong. ;D
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #43 on: August 28, 2017, 05:17:26 pm »

Gue benci plagiat..
Knp ini jiplak SMN konsepnya?  Lu gak ada ide kreatif y?

Bosen acarq talkshoe isinya cuma pencitraan hostnya..
Gw doain segera dibungkus krn rating nyungseb yes
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #44 on: August 28, 2017, 07:30:37 pm »

Gue benci plagiat..
Knp ini jiplak SMN konsepnya?  Lu gak ada ide kreatif y?

Bosen acarq talkshoe isinya cuma pencitraan hostnya..
Gw doain segera dibungkus krn rating nyungseb yes


Gue benci liat orang yg oon... sotoy... gak nyambung...

Lu udah baca blum penjelasan gue panjang lebar di SMN?  [cluebat] [cluebat] [cluebat]

Ketahuan klo lu orangnya gak cerdas...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Panjang lebar di jelasin di tred sbelah, masih aja nuduh2...  [banging] [banging] [banging]

Dasar gak guna...  [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]




Yg nyuruh lu mampir disini juga gak ada...   [kungfu] [boxing] [devil] [rapidshoot] [bomb]
Pliss jgn sok penting...   [bottom]  [gunsmilie]   [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #45 on: August 28, 2017, 07:31:39 pm »

Gue benci plagiat..
Knp ini jiplak SMN konsepnya?  Lu gak ada ide kreatif y?

Bosen acarq talkshoe isinya cuma pencitraan hostnya..
Gw doain segera dibungkus krn rating nyungseb yes


Gue benci liat orang yg oon... sotoy... gak nyambung...

Lu udah baca blum penjelasan gue panjang lebar di SMN?  [cluebat] [cluebat] [cluebat]

Ketahuan klo lu orangnya gak cerdas...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Panjang lebar di jelasin di tred sbelah, masih aja nuduh2...  [banging] [banging] [banging]

Dasar gak guna...  [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]




Yg nyuruh lu mampir disini juga gak ada...   [kungfu] [boxing] [devil] [rapidshoot] [bomb]
Pliss jgn sok penting...   [bottom]  [gunsmilie]   [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]
lu sensian kayak okb deh
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #46 on: August 28, 2017, 07:43:06 pm »


Masak sih?  [hmpfh]


Lu juga sih gaje...  [hmpfh]
Klo lu sopan, org laen juga pasti sopan...   [hmpfh] :)
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #47 on: August 29, 2017, 03:05:56 pm »

^ Kalo boleh tau kerja apa Hart hihi? [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #48 on: August 29, 2017, 03:12:49 pm »


Dapet kerjaan baru tapi posisinya gak sekeren yg kmaren...  :(

Tapi gajinya lebih gede 3x lipat dari yg lalu...   :D



Ada gitu yah, di satu prusahaan jabatan oke, gaji standard.
Di prusahaan laen jabatan standard tapi gajinya nggilani.
Karna gue matre, gue pilih yg gajinya tinggi... :D


Gak sabar pindah ksana...  [lovestruck] [wivel] [sun]



kalo udah gajian cipratin ke gue ye Hart  [hmpfh] *just kidding* semoga kamu betah di tempat kerja yang baru  [wivel]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #49 on: August 29, 2017, 03:23:18 pm »


@Dara

Apa kbr?  *basa basi*
Kangen bgt sm kamu... *lebay*



Boleh klo kamu mau,  no. Rek. brapa?  [hmpfh]
Apa pengen pulsa ajah? Lumi kan buat online di LI...  ;D


Makasih doanya, gue pindah skitar 3 minggu lagi...
Skrg mau beres2 dulu...
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Up