;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8   Go Down

Author Topic: [SCTV - 9/10/17] ANAK LANGIT REBORN (Stefan Wiliam, Nasya Marcella, Caesar Hito)  (Read 10082 times)

Narko

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25

Raya makin cantik pake hijab 😍😘😙😚💋💋💋 dengan rambut pendek pun raya keliatan lebih cantik.
« Last Edit: October 13, 2017, 09:53:51 pm by Narko »
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.577
  • Call Me K

udah 400 epi aja yak
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 238

ada adjie pangestu yak dimari jadi anak thunder joho
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.577

Ratingnya tertinggi ya di SCTV. Share juga segitu2 aja. Dibawah 15% (minimal tiap program SCTV). Gak ada rencana buat di tamatin ?
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.375

Ratingnya tertinggi ya di SCTV. Share juga segitu2 aja. Dibawah 15% (minimal tiap program SCTV). Gak ada rencana buat di tamatin ?

Loe ngomong kok bikin kontradiksi sendiri siy...loe bilang sendiri rating msh tertinggi utk station tv nya...lha mosok mau ditamatin?....yg logic klo komen....at the end of the day it's all about business la...mosok bisnis msh cukup menguntungkan mau ditutup utk diganti bisnis lain yg blon tentu menjanjikan?....wkwkwkwkwkw

Tp klo kata gw dibanding sinet yg lain di station yg sama....AL ini jln ceritanya lmyn bagus...cuma jd lamban krn plot nya banyak plus ditambah cerita2 sampingannya yg kadang ga penting itu...spt urusan ayunan di rumah si engkong yg katanya berhantu itu...ga bgt deh....tp plot2 kel masing2 kayak Kel nya Hiro, trus Kel Milka n Rimba itu bagus jg klo kata gw...cuma emg terasa lamban krn durasi hrs dibagi bagi sm konflik kel n tokoh yg lain
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.577

Maksud gue apa di pertahanin terus AL dengan share segitu ? Kalau ganti yang baru & segenre kayaknya akan lebih baik deh

Cerita emang enak di ikuti sih, tapi kagak greget apalagi castny bejibun. Gue suka konfliknya Hiro-Milka sama Hiro-Si kembar. Kalau Andra-Tari udah eneq

Ranty di mari gak di anggap ya, dapatnya malah sama Rimba. Nasya di untungkan dengan masuknya Stefan (LM AL saat ini)
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.375

Yakin bs lbh baik?...klo org bilang ngapain re-run the wheel klo wheel nya msh muter...salah2 malah brenti muter

Gw ga suka Ranty n dulu si Marjon....makanya gw baru mule ngikutin AL ini pas abis Marjon ketangkep n diganti Tipen....wkwkwkwk
« Last Edit: November 02, 2017, 08:54:54 pm by veronic »
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.251

Yakin bs lbh baik?...klo org bilang ngapain re-run the wheel klo wheel nya msh muter...salah2 malah brenti muter

Gw ga suka Ranty n dulu si Marjon....makanya gw baru mule ngikutin AL ini pas abis Marjon ketangkep n diganti Tipen....wkwkwkwk

Kenapa gk suka marjon ka ver? Terlalu mutu kah ;D ;D .

Walau sharenya alakadarnya tapi cuma ini sinet yg setidaknya bisa menutupi malunya Sa  [hmpfh] [hmpfh] .

Dan pemainnya bening2 disini  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

free_name

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157

ngakak liat enyaknya emon ngelawan rimba heboh bener etdahhh... anjirrrr hiburan banget wkkwkwkwkwk
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.375

Yakin bs lbh baik?...klo org bilang ngapain re-run the wheel klo wheel nya msh muter...salah2 malah brenti muter

Gw ga suka Ranty n dulu si Marjon....makanya gw baru mule ngikutin AL ini pas abis Marjon ketangkep n diganti Tipen....wkwkwkwk

Kenapa gk suka marjon ka ver? Terlalu mutu kah ;D ;D .

Walau sharenya alakadarnya tapi cuma ini sinet yg setidaknya bisa menutupi malunya Sa  [hmpfh] [hmpfh] .

Dan pemainnya bening2 disini  [thumbsup] [thumbsup]

Marjon itu lmyn bagus cuma di 7MH krn emg aksen dia sesuai....tp abis itu, main sinet setting betawi kok aksen msh sumatra...boros bgt lg mukanya....kmrn wkt msh di AL, mosok muka sama tuanya sm si babe nya....wkwkwkwkwkw
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8   Go Up