;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: Share pengalaman kerja yukkk  (Read 470 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.431
  • Be the best
Share pengalaman kerja yukkk
« on: December 09, 2017, 06:25:34 pm »

Berbagi pengalaman kerja disini yukk...

Kalau pengalaman aku sih, awal kerja di warnet...tahun 2013..selama kurang lebih 6 bulanan lha....masuk pagi jam 7 pulang jam 5 cuma dibayar 15 ribu...bensin nya aja 10rb pulang pergi....rumahku di Sidoarjo, kerjanya di Mojokerto (rumahku ke mojokerto cuma sekitar 15 kiloan) penghasilan bersih 5ribu...dan anehnya aku pada saat itu betah2 aja.....gak ngeluh  ;Dmungkin karena masih baru lulus sekolah ya 😂
Pernah juga masuk dari jam 07 pulang malam cuma dibayar 35 ribu

Tahun 2015 bulan 8, mulai kerja pabrik, 3 shift, sistem kontrak, bukan borongan....gaji 2 juta..alhamdulillah cukup buat bayar kuliah .....tahun kedua kerja di pabrik itu sistembya dirubah jadi borongan, pekerjaan tambah ruwet, gaji lebih rendah, alhasil bulan maret kemarin aku resign, alasan resign bukan karena ga betah aja, tapi aku juga waktunya praktek kerja lapangan...sekarang masih nganggur, pingin kerja tapi udah mau KKN sama skripsi...ada yang punya saran pekerjaan yang cocok?
« Last Edit: December 09, 2017, 06:31:04 pm by Real_happiness »
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #1 on: December 10, 2017, 07:42:39 am »

Ge udah pernah kerja di salah 1 finance..  Gak enaknya kalo udah akhir bulan harus begadaaaangggg
Logged
[smitten]

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.431
  • Be the best
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #2 on: December 10, 2017, 03:24:25 pm »

Ge udah pernah kerja di salah 1 finance..  Gak enaknya kalo udah akhir bulan harus begadaaaangggg
Soalnya tutup buku ya put? 😀
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #3 on: January 25, 2018, 06:34:39 pm »

Iya..  Gw pindah ke bank ajah..
Untung ada yg mo nerima gw apa adanya LOL
di bank gede banget godaannya..
Cakep cakep njirrrr
Logged
[smitten]

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.967
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #4 on: February 06, 2018, 07:16:42 pm »

Kerja jd driver ojek online aja, semakin byk ambil penumpang semakin gede dapetny
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #5 on: February 07, 2018, 07:21:54 pm »

Ceu kalo ambil jarak2 yg deket2 misal yg pembayarannya cuma 5rb-10rb lu tetep ambil gak?
Logged
[smitten]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.881
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #6 on: February 08, 2018, 11:30:27 am »

pernah kerja di pabrik coklat yg terkenal
setiap hari makan sampe enek
yg gak enak shift malam nya bikin ngantuk
tapi senengnya dari sini gue dpt misua
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #7 on: February 08, 2018, 12:55:37 pm »

Waw ceu meera idah kewong ya ternyata
Logged
[smitten]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.881
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #8 on: February 08, 2018, 01:07:56 pm »

Waw ceu meera idah kewong ya ternyata

iya li menghindar zina
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.431
  • Be the best
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #9 on: March 12, 2018, 01:09:09 pm »

pernah kerja di pabrik coklat yg terkenal
setiap hari makan sampe enek
yg gak enak shift malam nya bikin ngantuk
tapi senengnya dari sini gue dpt misua
Wah enak dong tiap hari makan coklat.....,😁
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up