;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 452 453 454 455 [456] 457 458 459 460 ... 501   Go Down

Author Topic: JKT48 Konser "Perkenalkan,Nama kami JKT48" TRANS7,07 Juli 2013 Pukul 19:00  (Read 604560 times)

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.189
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4550 on: April 03, 2013, 03:04:35 pm »

wah...
kimmy ga bisa dateng ya...
kalau gitu, hakase...
selamat berjuang yaaahhh  [thumbsup]
gen 2, cuma apal mukanya Ayen, Noella, Lidya dan Yona....ahahahaha

bie_wong_park

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.213
  • I'm the meaning of loyalty that
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4551 on: April 03, 2013, 05:33:44 pm »

@lanmei @the nick kok gitu sih.. pdhl jkt lbh dulu ya, lalu snh sendiri perkembangannya gmn sih di china? perasaan di media jepang lbh heboh wkt pmberitaan jkt48 deh (apa cm perasaan gw ja?).. gw setuju sm lanmei snh ga ada aura deh, cantik2 sih tp apa bedanya sama yg di jpng toh muka nya hmpir sama gt, kl jkt unik aja gt beda dr yg laen.. tp syng bgt gw kok ngeliat nya jkt kyk tersisihkan gt, kasian sama jkt.. trs emng beda ya yg ngasih modal ke jkt sama snh?? trs knp snh dikasih modal lbh gede? sory jd bnyk nanya, abis persoalan ini menggelitik gw haha
Logged

the.nick

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4552 on: April 03, 2013, 06:28:21 pm »

@lanmei @the nick kok gitu sih.. pdhl jkt lbh dulu ya, lalu snh sendiri perkembangannya gmn sih di china? perasaan di media jepang lbh heboh wkt pmberitaan jkt48 deh (apa cm perasaan gw ja?).. gw setuju sm lanmei snh ga ada aura deh, cantik2 sih tp apa bedanya sama yg di jpng toh muka nya hmpir sama gt, kl jkt unik aja gt beda dr yg laen.. tp syng bgt gw kok ngeliat nya jkt kyk tersisihkan gt, kasian sama jkt.. trs emng beda ya yg ngasih modal ke jkt sama snh?? trs knp snh dikasih modal lbh gede? sory jd bnyk nanya, abis persoalan ini menggelitik gw haha

klo menurut gw sih snh cantik2...  [hmpfh] itu tergantung preference dan taste lah yaa...  [lovestruck]
yg ngasih modal tentu beda lah. jkt kan di beking dentsu(yg katanya pelit [hmpfh]), klo snh gw gk tahu siapa. tp yg pasti snh sama tpe katanya sih secara finansial emang lebih kuat... (btw, gmn kabar tpe? gk jd dibentuk ya??)
IMO, jkt lebih heboh wkt pemberitaan krn jkt kan sister group luar-jepang yg pertama diumumin (klo org bilang yg pertama itu kan spesial)
gw sendiri gk terlalu ngikutin snh sih, jd gk terlalu tahu seluk beluk nya. lagi pengen meminimalisir gesekan dgn dunia idol... :p

acara handshake tgl 14 ya, pdhl tgl 15 nya banyak yg UN tuh..  [hmpfh]
Logged
I hope senpai notice me today... *blush*

kimberlyme

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.786
  • Takahashi Kensuke <3
    • ~Colourful Clouds~
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4553 on: April 03, 2013, 07:12:36 pm »

Iya tuh Hensek...

Jangankan fans,member juga pada UN,ckckckck...

Btw,Nabilah banyak ngetweet tentang fans Bjm,kenapa ya,trus kata JKT48 Fan Banjarmasin tadi ada sedikit insiden pas member mau pulang,duh jadi khawatir Fans Bjm bikin sesuatu yg bikin member ga enak ><
Logged


[lovestruck] Happy Fasting [lovestruck] @JonisJrFacts

Hakase

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4554 on: April 03, 2013, 08:52:11 pm »

akhirnya bisa liat muka member jkt juga [gunsmilie] *dibaca 3 ekor ;D
dateng jm 10 ke gemafm.fans nya udh rame banget
skitar jm 10.30 member dateng.mobilnya langsung diserbu.kampretnya saya gak bisa liat tu komuk member [hammer] membernya keburu masuk ke tmpat siarannya.penasaran banget pengen liat mereka....setelah interview radio selesai.lalu disuruh buat antrian untuk yg ingin membeli cd/dvd jkt.disini ngaret banget waktunya gak mulai mulai kampret[2].karna bosan nunggu beberapa fans
*banyak sih tapi saya gak :) mereka nyanyi lagu jkt hampir satu album coy ;D
kenceng banget [annoyed] bujubuneng  "konser fans jeketi" ;D nih

setelah lama nunggu pembelianpun dimulai.kirain membernya jualan di luar eh ternyata dalam ruangan [hammer] jadi fans gak bisa liat
member kecuali yg beli.setiap tiga orang bergilir masuk...sambil nuggu antrian saya liat sekeliling liat ajah fans jkt ;D skitar -+ 200 yg dateng 70 persennya cowo
Quote
kebanyakan pelajar sma..sempet senyum liat laki muka heavy metal hati heavy rotation tato nya banyak baju bertuliskan kawai ;D *ini yg muka metal banyak lo..tinggl dikit lagi giliran masuk e ad pengumuman kalo yg cd aja habis kampreeet[3] niatnya pengen beli cd cuma biar bisa dilayanin member soalnya udah beli cd di nadatop .tepaksa  beli cdvd dan tepaksa juga makan mie 3 hari kedepan [ranting] maklum mahasiswa kere :D

dan akhirnya tiba giliran saya..deng-deng saat masuk langsung diasambut senyuman+ triakan member" kaka2"  sambil dadah2 kampret[4] saya langsung gugup shit..karena saya masuk duluan diantara 2 orang lainnya saya milih viny diantara cindy dan nabilah.seneng aja liat senyumannya [lovestruck]..
viny: mana kuponnya(disini member gak megang uang jadi di halaman gemafm ngisi form dan bayarnya disana)
saya:err....ini(sambil nyerahin ) *masih gugup
viny(lalu nyerahin dvd nya smbil natap mata saya) *ini! ini! kami pun saling bertatap tatapan [flower] [smitten] [saliva]
saya(ngambil dvd. masih dlm pengaruh [shy] lalu ngomong): vieny mudah-mudahan nanti bisa masuk tim k ya!
viny:amin doain ya *sambil senyam senyum
saya:iya..doain saya juga bisa nonton theater ya *sambil senyam senyum juga
viny: iya ka! amin.    ( lalu kami pun saling berdoa bersama-sama ;D haha canda )
karna si staf disebelah bilang sdh hbis waktunya ya udah kami pun saling dadah dadahn gak cuma ke vieny tapi ke nabilah dan cindy :)

seneng banget bisa liat mereka bertiga :) kalo liat aslinya putih banget ya.diantara mereka ber 3 make up cindy paling tebel mungkin buat nutupin jerawatnya.tapi tetep aja keliatan ;D, imut plus mini banget si cindy dan nabilah hmmm seksi plus cantik hmm badannya itu loh...


karna kaki udah sakit*kelamaan berdiri saya pun pulang dengan wajah sumringah :)......
sebelum pulang ada kejadian lucu bungat ;D ada anak smp cowo minta bukakan bungkus plastik cd nya  ke saya,tangannya gemeteran gak bisa buka tu plastik,katanya abis beli cd  tadi langsung gemeter ,asli ngakak ;D

sekian cerita dari saya :)
-------------------------------
@kimberlyme sayang banget situ gak deteng :'(..
wew ada insiden ya.saya udah pulang duluan sih
« Last Edit: April 03, 2013, 09:07:22 pm by Hakase »
Logged

kimberlyme

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.786
  • Takahashi Kensuke <3
    • ~Colourful Clouds~
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4555 on: April 04, 2013, 10:20:24 am »

Thanks Report nya Hakase... Lucuk!!!~~

XDDD Orang Banjar apa tampang Heavy Metal ya XDD

Temen saya dong ada yg beli CD ampe 3,dan dia udah punya DVD nya jg padahal XDDD
Katanya awalnya dia cuma mau beli 1,trus kenalan sama Nabilah,dia bilang aja nama dia Ma*lana gitu... Eh,ternyata Nabilah nyoba ngingat
Penasaran,temen saya ini balik lagi,ngantri lagi buat yg kedua,pas udah didepan Nabilah,ternyata Nabilah nya ingat! "Maul*na* ya!" Katanya Nabilah... Kesenengan krn dia diingat,akhirnya temen saya antri lagi buat yg ketiga kalinya XDDD

VVOTA emank XDDD

Sayang saya ga dateng,woles aja deh,adek saya ngamuk sih,soalnya yg datang Cindy ><

Soal insiden,ga tau jg apa,tapi katanya Viny jatoh kedorong fans gitu,ga tau sih bener ato ga~
Logged


[lovestruck] Happy Fasting [lovestruck] @JonisJrFacts

nopit_nopit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4556 on: April 04, 2013, 11:42:59 am »

@mei...oh gitu ya...rekomended....berarti sama kayak di gramedia gitu ya klau ada buku baru direkomendasikan....semoga hasil penjualan CD JKT memuaskan....


dan ahkirnya haruka memutuskan untuk gak ikutan pemilu....dan lebih mau fokus d JKT....terharu deh baca gplesnya....
apalagi respon fans JKT juga bagus....aku baca aja berkaca-kaca...*lebay...

bener" jatuh cinta sama JKT haruka... [lovestruck] [lovestruck]

dan ditutup dengan komen Shania...mari mengejar mimpi bersama....
Logged
Maybe not all of efforts will be rewarded , but without effort, you will get nothing.

~~~~  Takahashi Minami ~~~~~~~~

Five

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 330
  • SMAP no ichibun
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4557 on: April 05, 2013, 08:04:44 pm »

mataku berkaca-kaca, berlinang tak bisa berhenti ♪♪

terHaru akan Haruka...
harapan akicha saja yg maju sosenkyou akhirnya terkabul!!
begitu tau kabar ini kemarin siang beuh langsung girang pasang victory pose キタ━━━━(゚∀゚)━━━━!!
apalagi baca alesan gon yg gitu ugh salut, bangga!!  [thumbsup]
makin suka! *pelukeratharuka* [lovestruck]
dan komennya shania bikin makin   [handkerchief] *lebayatun*
suka sekali dg komen ini
Show Spoiler
dr jktstuff
sunred says:

I read her post on Google+, and I thought… this is the queen of JKT48.
She displays her determinations subtly enough its overwhelming. I am deeply moved by her post.
Remarkable, Haruka.
While certainly this is a calculated step, but this has genuinely brought incredible warmth to all JKT48 fans.
I am not even Indonesian,but I can feel the sentiment.

With or without senbatsu sousenkyo, to me, she has won the top place.
I am forever grateful by her decision.

Haruka, tonight, the whole JKT48 fandom; -we-, are falling in love with you.

jd bisa sepenuh hati mendukung akicha di sosenkyou *mendukung dg doa maksudnya*  [hmpfh]

thanks hakase FRnya. senengnya akhirnya ktmu langsung ma member. cieee
kim sayang bgt ga bs dateng ya *pukpuk*

bwt bie dan yg lain. info dikit ttg snh :)
Show Spoiler
copas dr Stage48. gara2 kalian ngomongin snh saya jd penasaran dg perkembangan mereka jg dan akhirnya nyelem ke tret mereka deh

Quote
by Mano Haruka » Mar 30, 2013 (18:29)

   
Quote
I did find your insight regarding snh management quite interesting :/ So, in your opinion, can we expect at least a partially functional SNH4 soon?


the future is hard to tell [:D] but my prediction is no [shake]

snh management is firstly poor in quality of its employees.
some enthusiastic fans once attempted to apply for a job in ninestyle. a few of them are experienced and professional in the industry.
because they are fans of 48g, they could accept the excessively low salary, that is around 2000 yuan per month - -b.
but all the experienced applicants got rejected...
later we found one of the employed workers is an inexperienced graduate from a vocational school( not college or university...)...she is in charge of not only clerical work but also lyric composition!!!
Im not despising graduates from vocational school but she is really good at complaining on work and abusing fans with different opinions.

also the company is possibly filled with relatives of boss and other senior executives...

the boss would rather take the girls to his private parties than present a second stage performance for fans.
as he has to pay plane tickets and hotel, he's not willing to send snh members to japan for 48g's significant events like tdc2013 or Kouhaku...
on the contrary, he learns well in profitable measures like selling photos and goods...

there r other severe problems ranging from money, venue, contract to company's bad record.
not to mention the complicated objective factors, only judging from the company's arrogant attitude and poor capability, I would guestimate snh might collapse within this year.

Quote
Postby qisq3 » Mar 31, 2013 (08:57)
More latest breaking news.... this time I'm translating some key points from a post on the official site.
Original post see: http://www.snh48.com/html/zixun/2013/0331/78.html

- New song! Sakura no ki ni narou 「桜の木になろう」
- MV for Heavy Rotation and River are complete!
- Preparation for the first record is under way. The format will be an EP.
- various other public performances and media appearance in the end of April
- SNH48 exclusive web drama show + variety show
- the Theatre is still under the final stage of construction

Regarding the Theatre... of course we already know it's not gonna happen in April. But at least the management acknowledge here... so at least we know it's not abandoned.
Quote
by asudja » Apr 04, 2013 (10:34)
I'll stick to RKA's 1st comment..

her transfer to SNH is a total failure.. well it's a fact until it's proven otherwise..

it's a downhill compared to her time in japan. how many events have SNH did till now? how many did saechan participated (as a member, not as a spectator)?

the fact that SNH haven't done their stage debut doesn't mean her transfer is not (yet) a failure..
her transfer is a failure because she did little-almost-to-nothing there for these past few months..

her song ranked #2 at RH.. I'm very happy with that..
some said it was because of pity, some said it was because of support..
the fact is.. she did almost nothing during her SNH..

let's say that she sign up for the election..
let's say that all her ota combined to power vote her like the last RH
let's say that she regain her senbatsu spot, or even better, top 10 or top 7..
still.. she did almost nothing at shanghai.. which means, her transfer is a failure..

it's a fact until proven otherwise..

PS. I'm quite pissed.. not at anyone in particular.. it's at her current situation and politics n sh**.. she deserves better.. yea I know, it's a long time issue.. suddenly escalated on me.. thanks for giving me time to rant :lolol: I'm feeling better now :drool: :cute: :lolol: [party] [inlove]


Quote
by gocchisama » Apr 04, 2013 (11:16)
It's true that her transfer to SNH hasn't the impact people expected for, since she is from senbatsu but couldn't perform as SNH48 due to the working visa conflict.

Thinking about it, even one year seems not that long to completely adapt to the chinese environnement and gain trust from Chinese members.

One positive point though is that Chinese management is putting a lot for SNH exposure and management. They are not backing up in term of funds to launch SNH.

I would be not surprised knowing Sae's dedication that she will follow the same path as Harugon (her decision was well thought)
Image

imo, jkt lebih 'heboh' diberitain selain krn sister grup luar jepang pertama, mungkin jg krn Indonesia-Jepang lg mempererat hubungan diplomasi. smntara pas snh ini pas hubungan diplomatik china-jepang lg memburuk krn sengketa pulau, jd ya agak ada batasan kyknya klo mau mengekspos. sae-mariyannu aja smp skrg belum dpt visa kerja. keikutsertaan mereka berdua di guam marathon jg mendadak dibatalkan, ktnya krn bebarengan dg jadwal acara snh. pdhl jdwl marathonnya kan udh jauh2 hari sblmnya. hmm
untuk sosenkyo, mereka berdua memang sebaiknya ikut serta. drpd di awang-awang sm snh...

dan akhirnya ada ladies and kids day di teater!!
pas lah momennya menyambut hari kartini
ga butuh waktu lama ya ini terwujud (walopun msh campur anak2 dan saya ga bisa ikutan pdhl pgn ngomando chant mix :D)

 ;D hahaha ttp panjang aja niy postingan saya ;D
Logged
SMAP - AKB48 - JKT48

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.189
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4558 on: April 05, 2013, 11:03:22 pm »

selamat ya yang udah bertatap muka dengan member  ;)
yang belum beruntung, tunggu saja pasti akan ada kesempatan lainnya  :)
tetap dukung terus JKT48 yaaaahhhh  :)
*berasa official*
hakase...
makasih atas FRnya, seru dan menggemaskan yah...I wish I could there  :-\
*halah, waktu JKT jualan CD ke Bali malah dicuekin*
soal SNH, no comment...  [worried]
pokoknya JKT48 is #1  [gunsmilie] [gunsmilie]
five...
gara2 jiples haruka, ade gw oshihen ke Gon sekarang  ;D ;D
tapi tetep klo ada grepur, milih teh akicha  [hmpfh] [hmpfh]
semua akicha sebagai wakil JKT bisa memperoleh rangking yg lebih tinggi dari taun lalu...
owh, pen ke jakarta deh...mumpung ada ladies night RKJ...
tapi,tapi,tapi  :-\

Five

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 330
  • SMAP no ichibun
Re: JKT48 ~Official Sister Group to AKB48 Japan~
« Reply #4559 on: April 06, 2013, 07:49:36 am »

pokoknya JKT48 is #1  [gunsmilie] [gunsmilie]

akhirnya pernyataan ini keluar jg [clap]

ahaha adikmu oshihen ke Gon? sugoooiii~
tp klo garpu siy emg akicha yg lbh iroppoi [hmpfh]
Gon mundur kyknya jg mau kasih dukungan ke akicha biar masuk senbatsu lg,
jd biar dukungan vote dr fans JKT48 difokuskan ke akicha gitu...
klo akicha senbatsu kesempatan bgt buat makin ngenalin JKT48 ke publik jpg :)
HaruGoN ---> Haruka suGoi Ne  ^-^
2 member impor ini tugasnya jd kyk tim marketing ama tim operasional ya  ;D ;D  [thumbsup]
semoga ranking akicha naik!! aamiin

pun pen beut ke jakarta, tapi...tapi...
Logged
SMAP - AKB48 - JKT48
Pages: 1 ... 452 453 454 455 [456] 457 458 459 460 ... 501   Go Up