;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 99   Go Down

Author Topic: SINEMART AKHIR TAHUN "SPESIAL GIMIK"  (Read 96293 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.955
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #260 on: August 17, 2017, 06:23:14 pm »

Gw demen waktu sebelum AJ , AC nongol, tapi gak demen sama genre sinet model 7MH sama rajawali [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.376
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #261 on: August 17, 2017, 06:32:51 pm »

jijik gw sama couple ginobel jadinya deh ..ga tau dah napa..
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #262 on: August 17, 2017, 07:28:38 pm »

gibel blm 2 bulan. projekya udh mau tyag aja. malah SWnya HH lagi.  😈😈😈😈
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 644
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #263 on: August 17, 2017, 10:10:01 pm »

Upcomingnya sa selain jyt, karamel, di atas ring apa lagi?
Logged

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #264 on: August 18, 2017, 08:05:17 am »

btw sinetron sa kan di buat khusus untuk para alayer makanya ratingnya ngos2an ....coba bikin sinetnya untuk para omponger pasti bisa ngangkat share sctv....tapi GLTL dan SS yg di buat khusus untuk omponger jg ttep ratingnya ngos2an ckckckkcxk
[lol]
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.383
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #265 on: August 18, 2017, 05:18:30 pm »

Jyt kapan tayang ini?? Lumayan buat ngurangin antrian. Lagian yg tayang sekarang pada bapuk semua. Istilah Gatot saat ini :D
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #266 on: August 18, 2017, 05:21:51 pm »

primetime ctp jd penghancur karir artis yah skrng, kalo mau pengen karirnya hancur main sinet aja di ctp... sehari tayang bsk 3 eps terakhir [lol]
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.383
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #267 on: August 18, 2017, 05:25:16 pm »

primetime ctp jd penghancur karir artis yah skrng, kalo mau pengen karirnya hancur main sinet aja di ctp... sehari tayang bsk 3 eps terakhir [lol]


Kayaknya begitu  [hmpfh] [hmpfh] . Fans cutmey saja gk bisa jumawa lagi karena sekarang CRM berubah arti  [hmpfh] ;D .
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.821
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #268 on: August 18, 2017, 06:07:51 pm »

jijik gw sama couple ginobel jadinya deh ..ga tau dah napa..

Iya ceu sm,gw jg ga sk ma couple ni.
Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #269 on: August 18, 2017, 08:44:49 pm »

Mgkn SA or SCTV berfikir ginobel bakal jdi penyelamat rating..soalnya bru bentar lgsg d pasangin lg trus cepet bgt mau tayangnya..apakah terbukti nnti???JYT nih yg dah rombak crew rombak cerita blm tayang2..nasibnya gmn pun blm tau
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 99   Go Up