;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 90   Go Down

Author Topic: NET (News and Entertainment Television)  (Read 100357 times)

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.754

bisa diliat pke tv kabel atau antena gak

nih gue pake antena biasa malah, bersih & jernih.  kayaknya artis-artis yg deket ama Wishnutama pada dpt job smua yaaa dimari. Ckckck
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.361

Pengen banget liat.....jam berapa siarannya?
Logged
 

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.401

Skrg msh siaran yoeel cb aja cri. Gw sm ma @joni pake antena biasa. Gambarnya jg bgs. Tp mgkn br wilayah pulau Jawa aja kali ya?
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.754

Gue di pulau sumatra, tepatnya medan. & cuma pake antena biasa loh *PF Goceng* jernih banget, gak perlu pake parabola.
Tadi ada liputan Smash lagi berkunjung ke Studio Net, gileeee kereeeen beneeer dah studionya. control roomnya mewah. Ckckck
« Last Edit: May 18, 2013, 09:41:56 am by joni adin »
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.361

Di tempatku pake parabola tp blm sempat ntn...makanya pengen tau siarannya jam berapa..coz kalo sempat baru deh meluncur kesana
Logged
 

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.311

oh sekarang udah siaran percobaan toh kemaren gw liat masih Space Toon, kalo gw liat sekarang, acara2 di NET bakalan elegan walaupun ala2 Trans Corp sih ;D

semoga ga ada Olga Syahputra and the gank di NET [hammer]
« Last Edit: May 18, 2013, 12:08:09 pm by EFriansyah Ramadhan »
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.361

Olga deket ga sama pak wisnu? [hmpfh]
Logged
 

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.311

semoga engak yoel, masa dia lagi dia lagi [hammer] oh ya tadi  gw liat infotainmentnya NET, nama acaranya Entertainment, syukur deh ga ada beritanya Ahmad Fatonah sama Eyang Subur ;D
« Last Edit: May 18, 2013, 12:38:31 pm by EFriansyah Ramadhan »
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.754

Olga deket tuh ama wishnutama. ;D
Banyak yg bilang emg Net tv acaranya ala-ala transcorp pas masih dipegang ama wishnutama. ;D
Logged

eduisedu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 536

NET awal2 gini belom ada sinetron, semoga emang mereka ga niat nayangin sinetron deh. Entah lah mau dibikin se"lain" apa sinetron Indonesia hampir sama semua jalan ceritanya ;D terus semoga acara musiknya dibanyakin deh kalo Breakout doang mungkin kurang deh mending dibikin kayak MTV gitu ada chart lagunya, pasti banyak yang nntn deh
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 90   Go Up