;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN  (Read 5215 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #30 on: July 16, 2017, 04:55:37 am »

Kenapa gak coba bikin yg baru gitu
Logged

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #31 on: July 16, 2017, 09:36:37 am »

Lagi musim nang

Liat selera pasar skr
ph mu gg ikutan2 jg?? Eh uda ding hsil lungsuran tp tamat mndadak [lol]
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 353
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #32 on: July 16, 2017, 07:58:58 pm »

Rcti gak tobat tobat
Bikin dong komedy tapi castnya super keren tante pasti nonton tante gk suka apalagi tua tua gini castnya
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #33 on: July 17, 2017, 04:40:10 pm »

LOL yg jadi emaknya ibob karakternya sama persis. Mana anaknya disuruh cari jodoh. Terus anaknya nyewa pacar sewaan. Emaknya happy bgt anaknya bwa pacar alias calon mantu. Persis waktu ibob bwa susan
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.473
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #34 on: July 17, 2017, 04:47:35 pm »

Mending TOP ditamatin, diganti sama ini

Sent from my LG-K430 using Tapatalk

Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #35 on: July 17, 2017, 05:00:59 pm »

iya nih gw pas liat promonya mikir kok mirip ama karakternya di rompis ya
mungkin sebagai pengenalan juga kali ya. yg nonton rompis jadi tertarik buat nonton ini juga
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.473
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #36 on: July 17, 2017, 05:09:10 pm »

Tadi liat closing nya pas baca ada mas jovi sama mbak fatma ternyata ngurusin ini sinetron juga [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #37 on: July 17, 2017, 05:11:11 pm »

Tadi liat closing nya pas baca ada mas jovi sama mbak fatma ternyata ngurusin ini sinetron juga [hmpfh]

asli mncp nih berarti :D
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.473
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #38 on: July 17, 2017, 05:13:07 pm »

Tadi liat closing nya pas baca ada mas jovi sama mbak fatma ternyata ngurusin ini sinetron juga [hmpfh]

asli mncp nih berarti :D
Keknya sih gitu [hmpfh]
Logged

bie_wong_park

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.211
  • I'm the meaning of loyalty that
Re: [RCTI-UPCOMING] TUA TUA PENGEN KAWIN
« Reply #39 on: July 17, 2017, 05:24:11 pm »

Lagi musim nang

Liat selera pasar skr

iya ceu, keknya rcti main aman aja nih
ya kan rcti udh mncoba nayangin yg beda dgn raden pemanah rasa..hasilnya? Drop
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up