;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 54   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2  (Read 39430 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.505

AL ma GLTL udah bikin peningkatan buat SCTV,nunggu peforma SS bisa sesukses Pangeran awal" tayang di SCTV. Coba Samuel diganti ma Afdal kan dia juga di SA cocok tuh Pokoknya cast Genta.
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.386

mungkin Afdhal dirasa kurang 'menjual' dan populer mengingat usia juga. bisa jadi Afdhal ikut main entah jadi siapa mengingat iklan dia jg lagi viral bgt kan hrsnya sih dimanfaatkan semaksimal mgkn.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.345
  • Antagonis setengah Protagonis

kalau aku lebih suka Samuel jd Brama drpd Afdhal, tapi setuju banget Afdhal diajakin main di sini, akhir2 ini dia sering banget maun SPT2an di Indosiar.
Logged
Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, SAUR SEPUH, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart® hanya di °SCTV

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.231
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini Lemak kumbara yah xixixixi ...
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Petruk Si Pendekar Buncit kapan neh mulai tyg :)
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

emak emak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 975
  • ID kaga bs di ganti ya..??

Emg petruk buncit ya ceu, setau eyke yg buncit itu bagong, klo petruk idungnya mancung..hihi lol

Ini udh mulai syuting di Bromo yak..?
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 111

Baru sampai bromo ceu..kalo di bromo shot pake baju kebuka harus siang.. Kalau pagi bisa jdi patung es brama kumbara xi.. Xi
Logged

emak emak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 975
  • ID kaga bs di ganti ya..??

Ceu mitha mo ke lokasi ya..? bagi2 BTS dong ceu klo udh smp sana.
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 111

He.. He iya sih klo jdi msh nungu kbr sampai kapan disana  tkutnya sampai sana dah pindah ke madura
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.231
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini kalo ratingnya tiarap di eps perdana yakin langsung dibungkus , kolosal kan ribet kecuali kalo mau nongki di istana doang xixixixixi
Logged
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 54   Go Up