;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2  (Read 76450 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.121
  • For The First Time (The Script Family)

AL ma GLTL udah bikin peningkatan buat SCTV,nunggu peforma SS bisa sesukses Pangeran awal" tayang di SCTV. Coba Samuel diganti ma Afdal kan dia juga di SA cocok tuh Pokoknya cast Genta.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.924

mungkin Afdhal dirasa kurang 'menjual' dan populer mengingat usia juga. bisa jadi Afdhal ikut main entah jadi siapa mengingat iklan dia jg lagi viral bgt kan hrsnya sih dimanfaatkan semaksimal mgkn.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 24.225
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

kalau aku lebih suka Samuel jd Brama drpd Afdhal, tapi setuju banget Afdhal diajakin main di sini, akhir2 ini dia sering banget maun SPT2an di Indosiar.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.085
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini Lemak kumbara yah xixixixi ...
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Petruk Si Pendekar Buncit kapan neh mulai tyg :)
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??

Emg petruk buncit ya ceu, setau eyke yg buncit itu bagong, klo petruk idungnya mancung..hihi lol

Ini udh mulai syuting di Bromo yak..?
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 318

Baru sampai bromo ceu..kalo di bromo shot pake baju kebuka harus siang.. Kalau pagi bisa jdi patung es brama kumbara xi.. Xi
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??

Ceu mitha mo ke lokasi ya..? bagi2 BTS dong ceu klo udh smp sana.
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 318

He.. He iya sih klo jdi msh nungu kbr sampai kapan disana  tkutnya sampai sana dah pindah ke madura
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.085
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini kalo ratingnya tiarap di eps perdana yakin langsung dibungkus , kolosal kan ribet kecuali kalo mau nongki di istana doang xixixixixi
Logged
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 ... 101   Go Up