;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 101   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT 2017 - NANTIKAN KEJUTAN KAMI  (Read 57785 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.122
  • Antagonis Elegant
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #30 on: February 28, 2017, 07:04:14 pm »

malin kundang jam berapa jiss dapetnya?
belom shoot ceu jadi belom dapet jam tayang lolz
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 895
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #31 on: February 28, 2017, 07:38:41 pm »

Kalau eksekusi sih,gw yakin lumayan,penggarapan md sih total,tp sayang salah masuk tv,orang mau nyinet ya ke rcti,sctv sama mnc tv,lha ini yg tayangh di mnc ama sctv aja banyak yg gatot,apalagi di trans,banyak yg gak ngeh nantinya
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #32 on: February 28, 2017, 08:06:24 pm »

Stopppp mamih desarttt.kali ini eke mau jadi anak durhaka ye. Eke akan dukung sibetron malinkundnag yang calon top rating ini
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.579
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #33 on: February 28, 2017, 08:19:09 pm »

Iya salah masuk TV ya jisss
17.30-19.00 : Bawang2an
19.00-20.30 : Harapan Cinta
20.30-22.00 : Malin (mungkin)
22.00-00.00 : FTV (mungkin)
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 895
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #34 on: February 28, 2017, 08:24:02 pm »

Heh pengen,dasar lo ye udah kayak malin aja,durhaka ama mamih,lo fans md terselubung yah,,
Prediksi,tembus 10besar first episode,,selanjutnya terkapar di 20an besar biar pengen lgsung bundir
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #35 on: February 28, 2017, 08:32:28 pm »

Prediksimalinmasuk sepuluh besar. Selnjutnua 1 besar mengalahkan anak langt dn dt.
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.579
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #36 on: February 28, 2017, 08:37:31 pm »

Episode perdana 20 besar cukuplah, apalagi tayang di TTV lol

Kecuali kalau tayangnya tanpa jeda iklan selama 1 minggu, pasti masuk 10 besar.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.341
  • living airbender
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #37 on: February 28, 2017, 08:47:44 pm »

cerita harus kuat untuk paling sedikit 30 episodes, tayang di ttv gabisa langsung booming tapi dikit2 naik, jadi mengikat penonton dulu... ttv penontonnya banyak koq asal cerita bagus aja pasti bisa masuk 10 besar.....
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #38 on: February 28, 2017, 09:20:20 pm »

Iya salah masuk TV ya jisss
17.30-19.00 : Bawang2an
19.00-20.30 : Harapan Cinta
20.30-22.00 : Malin (mungkin)
22.00-00.00 : FTV (mungkin)
FTV siang katanya
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.579
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #39 on: February 28, 2017, 09:37:52 pm »

Jam 2 siang yakk. FTV berapa slot ?
Bisalah jam 22 di isi BOM
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 101   Go Up