;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 33   Go Down

Author Topic: [SCTV-TAMAT] KEKASIH BAYANGAN ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Sheila Marcia)  (Read 18984 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.271
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #20 on: February 20, 2017, 02:58:35 pm »

Velove canss ah donita juga hot momy dan sama2 menjulang semua jadi cocok sama om tian :D ;D

Om tian itu paling sukses jadi LM, cuma icha dan mpok bibil doang sejauh ini [hmpfh] , sama juli mala gatot masamba, semoga sama velove beruntung ya.
Btw ada penampakan deva mahendra ya kalo lihat bts yg tersebar di medsos?
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.922
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #21 on: February 20, 2017, 05:32:30 pm »

Antagonisnya siapa donita?
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.618
  • Call Me K
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #22 on: March 13, 2017, 12:28:37 pm »

seru drama dewasa ye
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #23 on: March 26, 2017, 03:24:49 am »

kapan ttayag?
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #24 on: April 02, 2017, 01:24:22 am »

Baru dapat bocoran ceritanya. Menarik sih menurut gue

Kalau gak ada perubahan, ada Aura Kasih di mari jadi antagogon. Wihh Velove bakal di bejek2 nih lol
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.160
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #25 on: April 02, 2017, 05:47:19 am »

Velove gak cocok d bejek-bejek...
Karakter kayak Khanza cocok buat Velove, protagonis yang pemberani sedikit koplak hehehe
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #26 on: April 02, 2017, 06:15:57 am »

Cocok nya mizmout yg maen ya haghaghag
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #27 on: April 02, 2017, 08:18:14 am »

Velove gak cocok d bejek-bejek...
Karakter kayak Khanza cocok buat Velove, protagonis yang pemberani sedikit koplak hehehe
yoi..muka2 ga cocok di bejek2....klo jd prota yg komedi jg bgebosenin..
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.922
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #28 on: April 02, 2017, 08:29:24 am »

aura jd antagonis,antagonis yg tertindas bagusnya, velove yg bejek2 aura, :D
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.618
  • Call Me K
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #29 on: April 07, 2017, 04:27:03 am »

jangan2 tvm
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 33   Go Up