;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] *200EPS* JODOH WASIAT BAPAK (Adly Fairuz)  (Read 52694 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #20 on: April 23, 2017, 09:16:19 am »

Ini serius penulisnya DT yg buat ceritanya semalem liat bagus sih untuk mengatasi kejenuhan dari jambak2an dan bak bik buk xixixiixixi

Tapi ceritanya serem juga sih ada lucunya jg
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #21 on: April 23, 2017, 10:35:31 am »

Serem paan? Masik serem an Jadi Pocongnya Mumun Jefri
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #22 on: April 23, 2017, 11:42:30 am »

Persis buanget Kayaak liat DT kw cuman bedanya ada hororr ama setannya
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.427
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #23 on: April 23, 2017, 12:30:44 pm »

liat aja nanti gimana serem nya malam ini wkwkwk
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #24 on: April 23, 2017, 12:34:19 pm »

Ini bkn serem sih sebenarnya cuma Tv nya yg menyiarkannya aja yg horor xixixixixi 😄😄😄😄

Coba bayangkan dari india ke sinetron itu gak ada relevansinya sama sekali entah cita citanya apa ?

Apalagi motivasinya gak usah ditanya xixixixixi [hmpfh]

Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.427
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #25 on: April 23, 2017, 12:48:09 pm »

namanya aja coba coba wkwk
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.427
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #26 on: April 23, 2017, 10:08:54 pm »

udah mulai nih ada setannya gk ya kemarin liat di eps berikutnya
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.179
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #27 on: April 23, 2017, 10:15:46 pm »

Ini bkn serem sih sebenarnya cuma Tv nya yg menyiarkannya aja yg horor xixixixixi 😄😄😄😄

Coba bayangkan dari india ke sinetron itu gak ada relevansinya sama sekali entah cita citanya apa ?

Apalagi motivasinya gak usah ditanya xixixixixi [hmpfh]
Sblum ini kan ada nadin.
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #28 on: April 23, 2017, 10:22:29 pm »

Nadin ratingnya rusak ceu gak kedetect xixixixixixi
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.427
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #29 on: April 23, 2017, 10:33:16 pm »

ya ampun chika lucu bgt wkwk

kok setannya kecil sih siang lagi nongol nya

mayat kalo di langkahi kucing hidup lagi.

ini sinet byk bgt sih pelajarannya yg bisa di ambil
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up