;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria,Immanuel Hito)  (Read 42941 times)

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.259
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #20 on: May 08, 2017, 08:30:18 pm »

Sudah episode 100+++ baru syukuran episode 100. Syukuran plg terakhir dibanding yang barengan tayang. Pertanda kali yah, klo AL paling akhir  bungkusnya.

Semangat ceu dara, mgkn ramon mau dikopelin tapi satu kerjaan, masama satu tim balap. Mungkin yah.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.527
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #21 on: May 08, 2017, 08:32:53 pm »

Milka di AL cuma jadi penolong Andra doang  [hammer] gw sebeel sama kisah asmara Andra yang gak segera di mentokin , kalo emang dia ma Tari ya udin buruan jadian lagi jangan kasih harapan ke Milka dan juga sebaliknya  [hammer]

Andra emon ada hrpn tuh ceu,, benih2 cintabkl tumbuh di arena balap eaaaaaa ;D trio kadal perlu dikasih ujian..andra vs keyy ;D
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #22 on: May 08, 2017, 08:34:30 pm »

Sudah episode 100+++ baru syukuran episode 100. Syukuran plg terakhir dibanding yang barengan tayang. Pertanda kali yah, klo AL paling akhir  bungkusnya.

Semangat ceu dara, mgkn ramon mau dikopelin tapi satu kerjaan, masama satu tim balap. Mungkin yah.

Mungkin di skrip nya baru 100 ceu makanya baru syukuran skrg  [hmpfh] iya nih moga ada scene Emon-Andra di balapan...tp ada Tari keknya nonton andra tanding  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #23 on: May 08, 2017, 08:36:22 pm »

Milka di AL cuma jadi penolong Andra doang  [hammer] gw sebeel sama kisah asmara Andra yang gak segera di mentokin , kalo emang dia ma Tari ya udin buruan jadian lagi jangan kasih harapan ke Milka dan juga sebaliknya  [hammer]

Andra emon ada hrpn tuh ceu,, benih2 cintabkl tumbuh di arena balap eaaaaaa ;D trio kadal perlu dikasih ujian..andra vs keyy ;D

Seru kali ya kalo dua bersaudara suka sama 1 cewek yg sama dan bakal mnguji persaudaraan mereka  [hmpfh] pak cik mampir ke LI bentar dong kabulin requestan si rai  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.527
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #24 on: May 08, 2017, 08:49:27 pm »

Milka di AL cuma jadi penolong Andra doang  [hammer] gw sebeel sama kisah asmara Andra yang gak segera di mentokin , kalo emang dia ma Tari ya udin buruan jadian lagi jangan kasih harapan ke Milka dan juga sebaliknya  [hammer]

Andra emon ada hrpn tuh ceu,, benih2 cintabkl tumbuh di arena balap eaaaaaa ;D trio kadal perlu dikasih ujian..andra vs keyy ;D

Seru kali ya kalo dua bersaudara suka sama 1 cewek yg sama dan bakal mnguji persaudaraan mereka  [hmpfh] pak cik mampir ke LI bentar dong kabulin requestan si rai  ;D

Tp buat pancingan rating aja ya ceu, ntar klo dh byk lg yg nonton, balikin lagi kopelnya sesuai poster yak pakcik HH ;D
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #25 on: May 08, 2017, 08:53:00 pm »

 jadiannya pas udah mau tamat aja Keyva sama Kandra  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.259
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #26 on: May 09, 2017, 08:23:35 am »

Sinet indo kan rmang gitu jadian pas mau tamat. Om akbar diignya masih tetep yang sama, paling cuma satu dua yang nyempil komen rada elegan.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.234
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #27 on: May 09, 2017, 08:29:02 am »

Kapan bungkus nih ? Masa udah tayang lama malah digampar ojek gak malu yah xixixixixi
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.259
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #28 on: May 09, 2017, 08:41:14 am »

Ojek dah ratusan episode berhasil ngangkangin AL. Keren dah cti mah, ctv payah. Lungsuran ma jiplakan doang diandelin.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #29 on: May 09, 2017, 08:42:50 am »

Ojek dah ratusan episode berhasil ngangkangin AL. Keren dah cti mah, ctv payah. Lungsuran ma jiplakan doang diandelin.

Boy gieh yg bungkus sharenya udh parah  [hmpfh] tapi keknya ctp sayang bener sama itu sinet  [worried]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Up