;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 59   Go Down

Author Topic: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV  (Read 10115 times)

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.771
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #40 on: May 09, 2017, 09:21:32 am »

Berharap animasi  anime hentai tyng critanya jg lumayan buanyak adegan perkelahian jurus cuman pakaian pmain cweknya terbuka ama vulgar dibluur abis abisan gag mslah yg penting tyang dripada anime yg standar tpii jgaa dibllur
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #41 on: May 09, 2017, 11:38:26 am »

berharap ada yg tyngin lagi Hunter X Hunter
gon killua
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 473
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #42 on: May 09, 2017, 11:52:08 am »

indosiar ada kartun keluarga somat [hmpfh]

oh transtv juga kejam [hmpfh] eh waktu itu ada animasi ben 10 kalo gk salah di trans tv
Ben 10 tyang pas SUBUH di TRANS TV
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #43 on: May 09, 2017, 11:54:59 am »

indosiar ada kartun keluarga somat [hmpfh]

oh transtv juga kejam [hmpfh] eh waktu itu ada animasi ben 10 kalo gk salah di trans tv
Ben 10 tyang pas SUBUH di TRANS TV
aku pernah lihat ben 10 tyg sore mungkun pindah jam tyng lagi kali ya
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 9.943
  • hanya untuk bercanda
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #44 on: May 09, 2017, 12:01:07 pm »

Ninja hatori dong
Ost nya lumayan booming
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.740
  • CityZens
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #45 on: May 09, 2017, 12:02:14 pm »

Cibi marukochan dong, bikin darting tuh anak
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #46 on: May 09, 2017, 12:14:42 pm »

lol wkwwk di jepang chibi maruk anime itu masih ngebagong

request antv chibi marukochan duet ma marsha  yg sama sama bikin darting
« Last Edit: May 09, 2017, 12:16:16 pm by meera_AR »
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.740
  • CityZens
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #47 on: May 09, 2017, 12:17:21 pm »

lol wkwwk di jepang chibi maruk sama ninja hatori anime itu masih ngebagong

request antv chibi marukochan duet ma marsha  yg sama sama bikin darting
Jangan duet, dibikin duel aja chibi yg nayangin cti lagi.  MARSHA VS CHIBI sispa yg pling ngeselin. Lol
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #48 on: May 09, 2017, 12:22:14 pm »

chibi maruko pernah tyng dimana waktu lalu???

kalo di duelin dan dipasang di rcti kayanya cuman kesampean seminggu sekali bisa tuh mnctv tpi kalo di mnctv gk laku anime pokemon aja memble
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #49 on: May 09, 2017, 06:24:33 pm »

YA AMPUN
 SASUKE VS ITACHI
SERUUU WLAAU DAH NONTON
PERRARUNGAN GENJUTSU
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 59   Go Up