;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61   Go Down

Author Topic: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV  (Read 12591 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #560 on: July 13, 2017, 12:59:51 am »



ea ea
ember sih, kenapa pake diganti segala coba dubbernya
Nyari yg paket hemat kali. Lol
Kirain ganti ph karna ph yg lama sibuk jdi ga bisa handle. Ternyata eh ternyata  [hammer]
Sukurin rating naruto mkin nyuksruk. Makenye jan maruk. [ranting]
Dari jama baheulaaak sepertinya banyak pihak tv yg "menyangka" yg pendting didubbing itu udah cukup..  Dasar!!!
Nah itu dia mesti di restart tuh mindset orang2 tipi.
Dubbing mempengaruhi feel yg nonton.
Logged

SJ284

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 94
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #561 on: July 13, 2017, 08:53:00 am »


Pilih yang mana, gan?
« Last Edit: July 13, 2017, 08:55:48 am by SJ284 »
Logged

Daeng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #562 on: July 15, 2017, 12:32:26 pm »

Pokemon XY Z di MNCTV itu masih tayang gak sih?
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 134
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #563 on: July 15, 2017, 12:56:09 pm »

inuyasha the movie segera diglobal tv. lol
Logged

SJ284

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 94
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #564 on: July 15, 2017, 02:08:09 pm »

Pokemon XY Z di MNCTV itu masih tayang gak sih?
Kalau MNC TV bisa nayangin Pokemon XY, kenapa nggak Sailor Moon Crystal?
Kesamaan antara Pokemon dengan Sailor Moon diantaranya kan itu 2 sama-sama pernah tayang di Indosiar cuman itu klasik (asli 90an).
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #565 on: July 16, 2017, 04:29:06 am »

Pokemon udah ga ada.

Btw. Adit sopo jarwo sejak pindah rumah jadi melempem ya, padahal waktu di mnctv langganan top10, pernah rating 1 juga klo ga salah.
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #566 on: July 16, 2017, 04:48:38 am »

#borutoEps15 akhirnya sasuke nongol walo cuma seuprit scenenya 💔
Sian sakura dibilang janda tapi punya suami, di bilang bersuami tapi sasukenya ga pulang2, sekalinya pulang malah cuma nitip pesan doang  [hammer]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #567 on: July 16, 2017, 10:26:21 am »

Nonton Blazing Teens, suka Ostnya enak di denger [lovestruck]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #568 on: July 16, 2017, 05:59:40 pm »

Akhirnya nonton naruto lagi.
Suara naruto udah balik ke semula  :D
Tapi sasuke dan sakura masih teteup kacrut dubbingnya  [hammer]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙
Re: Zona Animasi, Kartun, Anime On TV
« Reply #569 on: July 17, 2017, 09:33:50 pm »

Logged
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61   Go Up