;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 24327 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.746
  • Antagonis Elegant

MD ENTERTAIMENT MEMPERSEMBAHKAN
ANTARA CINTA&DOA
Mulai 10 Juli 2017 Pkl.17.30 Hanya di TRANS TV
Cast: Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders, Tsania Marwa, Margin, Henindar Amroe, Virnie Ismail
Sutradara: Ai Manaf
Scripwritter: HJ Nucke Rachma SH
« Last Edit: August 06, 2017, 06:55:17 pm by renggachibells »
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙

MD?
Ini yuki knapa ga gabung ke sinet Boy aja biar shipper dia sama tipen pada bangkit dri kubur. Lol
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!

sinet indonesia gak ada yg tema selain percintaan yah basi ehh kalo gak rebutan cinta ya rebutan harta gak kreatif xixixixixi

mending trans buat sinet wali walian aja ;D
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙

Pan dulu2 udah tuh wali2an
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.710
  • SALSHALOVA

Karir Yuki di stasiun tv :
SCTV
INDOSIAR
SCTV
TRANSTV
SCTV
RCTI
SCTV
TRANSTV
next smoga di rcti lgi
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.278
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~

Yang penting dapat job ceu yuki mah. Daripada nganggur.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.526

asal exsis aja kali ya ceu nyungseb gak nya gimana nanti kwwkk
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.922

judulnya sama kayak sinetrn velove di sa
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.746
  • Antagonis Elegant

Judul masih tentafi ceu sewaktu2 bisa berubah
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

yuki dah gak di sa lagi?

sebenernya pengen liat yuki main di cti lagi
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 83   Go Up