;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 24474 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Lol binjau come back, iya ceu buat ramadhan kalo gak ada perubahan
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.822
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS

lol babu2 ikuy pada bangkit :D
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.723
  • SALSHALOVA

Semangat ikuy :-D yg penting eksis, dpt rejeki, bisa buat makan, beli kuota buat eksis di medsos, wkw
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

gw pengen liat yuki main sinet lagi. tapi kalo mainnya di trans tv alamat bakal kelewat deh
Logged

titiiiii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 786

gw pengen liat yuki main sinet lagi. tapi kalo mainnya di trans tv alamat bakal kelewat deh
berharap yuki ma bani...klo yg ini gatot kyaknya...mudah2an yuki cpet di tarik cti trus bkin judul ma bani..
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

gw pengen liat yuki main sinet lagi. tapi kalo mainnya di trans tv alamat bakal kelewat deh
berharap yuki ma bani...klo yg ini gatot kyaknya...mudah2an yuki cpet di tarik cti trus bkin judul ma bani..

yup, moga cepet diangkut cti :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.723
  • SALSHALOVA

Setuju. Semoga yuki ke rcti dan dipasangin ma bani, siapa tau ngehits..
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.048
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya

Ceritanya berat nihh

Harusnya udah mulai sekarang promonya kalo mau slot ramadhan
Logged

MENYUKAIKU ATAU MEMBENCIKU, AKU ADA DALAM PIKIRANMU!

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Lol video yuki bikin heboh valakor siap2 bau amis lol #oot
Mungkin senen ceu keluar promo nya kalo sytd udin keluar promo nya
« Last Edit: May 12, 2017, 06:07:56 pm by renggachibells »
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

titiiiii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 786

gw pengen liat yuki main sinet lagi. tapi kalo mainnya di trans tv alamat bakal kelewat deh
berharap yuki ma bani...klo yg ini gatot kyaknya...mudah2an yuki cpet di tarik cti trus bkin judul ma bani..

yup, moga cepet diangkut cti :D
sehati banget kita nang...wkwkwk...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Up