;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 27701 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 5.424
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)

Yuki emg bener bener lagi uji nyali [laughing]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
  • SALSHALOVA

Emang yuki uji nyali apa?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 5.424
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)

Uji nyali minta di gamparin balajaer [lol]
Logged

devihana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267

Yuki makin kesini.jobnya makin ambrulll..

Makin kelihatan ga elegan..gimana sii yuk yuk..
Udh dewasa tpi kesannya juga masih alay..
Pdhl dlu suka.yuki..tpi skrg..gimana gitu..
Selalu ambil job dengan crita yg aneh..
Ga trlihat mature..
Pdhl dlu SL 2 yg maen sama dia..udh pda oke..kaya Chika,ziu,wilo..
Yuki malah mandeg..kalau diwawancarai di tv juga garing banget becandaannya..
Heheh..
#maafya buat fans yuki
Logged

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267

Judul nya Asmara Di Mesjid Biru..selain yuki kato, andrew andika ama tsania marwa, ada evan sanders juga..
Logged

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.716
  • mencari kerja yang penting halal

Rvan sanders dgn tante tsania marwah di copelin yes?
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.122
  • Antagonis Elegant

Up
Segera meluncur, ada margin juga disini
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.538

yukeh evan bukannya dulu sempet mau dipairing ya di sinet espeh (Otomatis Jatuh Cinta)??
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.463

SWnya pasti si Nucke
Kalo diliat dari cast2nya yg deket sama Nucke sih kayaknya emang iya lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 680

Kenapa gak masuk CTI aja biar makin berjaya CTI. Gak cocok MDe di trans. Biar papi leo gigit jari di CTP
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 83   Go Up