;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 33168 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.528
  • Call Me K

tayang di trans ya, hmm
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.378
  • For The First Time (The Script Family)

Up

Udah keluar promonya di TTV nonton trailernya cukup membosankan kayaknya ni Sinet tapi keren ya Trailernya kayak promo Abad Kejayaan ANTV end bumpernya.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.756

SWnya Nucke ya?? lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.531

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.284
  • Antagonis Elegant

Promonya sih elegant drama banget khas md tapi sayang tayang di trans yg pasti gatot lol [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.233
  • CityZens

Ada evan sanders ya dimari
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Beneran Modulus? Kalo beneran gua mau nonton dan ngikutin
Kalo bukan Modulus sih gua males [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.756

LOL
Apa?? Poligami??
Waah gak salah lagi nih [laughing] [laughing]
« Last Edit: June 28, 2017, 03:00:12 pm by salma karunia »
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.409
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

promonya udah rajin wara wiri nih
pen nonton karena pen liat yuki doang
tapi kenapa yuki kudu ke md. takutnya gatot ini sinet
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.977

Tumben yuki perannya bukan jadi anak sekolah.

@kunang doain aja ni gatot segatot gatotnya biar cpt bungkus dan yuki ke rcti. Di ttv mah jrang dilirik ma keluarga
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Up