;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 29477 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.161
  • Call Me K

tayang di trans ya, hmm
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.931

Up

Udah keluar promonya di TTV nonton trailernya cukup membosankan kayaknya ni Sinet tapi keren ya Trailernya kayak promo Abad Kejayaan ANTV end bumpernya.
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.553

SWnya Nucke ya?? lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.867

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.220
  • Antagonis Elegant

Promonya sih elegant drama banget khas md tapi sayang tayang di trans yg pasti gatot lol [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.679
  • CityZens

Ada evan sanders ya dimari
Logged

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.041
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Beneran Modulus? Kalo beneran gua mau nonton dan ngikutin
Kalo bukan Modulus sih gua males [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.553

LOL
Apa?? Poligami??
Waah gak salah lagi nih [laughing] [laughing]
« Last Edit: June 28, 2017, 03:00:12 pm by salma karunia »
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

promonya udah rajin wara wiri nih
pen nonton karena pen liat yuki doang
tapi kenapa yuki kudu ke md. takutnya gatot ini sinet
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.825
  • SALSHALOVA

Tumben yuki perannya bukan jadi anak sekolah.

@kunang doain aja ni gatot segatot gatotnya biar cpt bungkus dan yuki ke rcti. Di ttv mah jrang dilirik ma keluarga
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Up