;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Down

Author Topic: [TRANS-TAMAT] ANTARA CINTA & DOA (Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders)  (Read 24475 times)

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.398
  • Call Me K

tayang di trans ya, hmm
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.165

Up

Udah keluar promonya di TTV nonton trailernya cukup membosankan kayaknya ni Sinet tapi keren ya Trailernya kayak promo Abad Kejayaan ANTV end bumpernya.
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400

SWnya Nucke ya?? lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.043

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Promonya sih elegant drama banget khas md tapi sayang tayang di trans yg pasti gatot lol [hmpfh]
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.388
  • CityZens 💙

Ada evan sanders ya dimari
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.844
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Beneran Modulus? Kalo beneran gua mau nonton dan ngikutin
Kalo bukan Modulus sih gua males [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400

LOL
Apa?? Poligami??
Waah gak salah lagi nih [laughing] [laughing]
« Last Edit: June 28, 2017, 03:00:12 pm by salma karunia »
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

promonya udah rajin wara wiri nih
pen nonton karena pen liat yuki doang
tapi kenapa yuki kudu ke md. takutnya gatot ini sinet
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.723
  • SALSHALOVA

Tumben yuki perannya bukan jadi anak sekolah.

@kunang doain aja ni gatot segatot gatotnya biar cpt bungkus dan yuki ke rcti. Di ttv mah jrang dilirik ma keluarga
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Up