;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 45   Go Down

Author Topic: [TRANS-2017] ANTARA CINTA & DOA (YUKI , ANDREW, EVAN, TSANIA)  (Read 12915 times)

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.018
  • Call Me K

tayang di trans ya, hmm
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.507

Up

Udah keluar promonya di TTV nonton trailernya cukup membosankan kayaknya ni Sinet tapi keren ya Trailernya kayak promo Abad Kejayaan ANTV end bumpernya.
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.326

SWnya Nucke ya?? lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.376

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.529

Promonya sih elegant drama banget khas md tapi sayang tayang di trans yg pasti gatot lol [hmpfh]
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.737
  • CityZens

Ada evan sanders ya dimari
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.589
  • Antagonis Elegan 💕

PM nya siapa nih ? Modulus bukan ? Keren

Ceritanya tentang poligambreng lagi wkwkwk. Tsania garang bett di promonya
Beneran Modulus? Kalo beneran gua mau nonton dan ngikutin
Kalo bukan Modulus sih gua males [hmpfh]
Logged
👀 👀

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.326

LOL
Apa?? Poligami??
Waah gak salah lagi nih [laughing] [laughing]
« Last Edit: June 28, 2017, 03:00:12 pm by salma karunia »
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

promonya udah rajin wara wiri nih
pen nonton karena pen liat yuki doang
tapi kenapa yuki kudu ke md. takutnya gatot ini sinet
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055

Tumben yuki perannya bukan jadi anak sekolah.

@kunang doain aja ni gatot segatot gatotnya biar cpt bungkus dan yuki ke rcti. Di ttv mah jrang dilirik ma keluarga
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 45   Go Up