;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 31   Go Down

Author Topic: [ANTV-17:30 & 21:00] Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (Annette edoarda , Anwar )  (Read 11033 times)

Ramatala

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 136
  • the lucky one

Mulai Sabtu jam 19:30
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.642

ya ambruk nasib lonceng ma mohab gimNa nih
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.043

Anwar jadi ngondek  [hmpfh]
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto

Anwar jadi ngondek  [hmpfh]

Lah bukannya aslinya ngondec?
Logged
AkuAnakIndonesia

Iwak_P

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 133

sinetron abal" ngak akan bertahan lama,
mikir dikit kayak JPJ yg gak nyontek sinet lain
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Mulai 11 juni jam 19.30 kalo gak ada perubahan
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.642

Mulai 11 juni jam 19.30 kalo gak ada perubahan
mending nadin yg di replace nadin aja ratingnya acakadut naik aja di dijam jam mlm yg pada nunggu jpj
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Menurut w sih bagus jam segitu persaingan nya gak ketat kalo jam 9 persaingan nya ketat ada DT n boy bisa2 di gampar bolak balik sama DT kalo jam segitu
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.388
  • CityZens 💙

Ada Della puspita [lovestruck]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.642

Menurut w sih bagus jam segitu persaingan nya gak ketat kalo jam 9 persaingan nya ketat ada DT n boy bisa2 di gampar bolak balik sama DT kalo jam segitu
dt emng sampe jam berapa?
menurut aku mah nunggu abis lebaran aja nanggung bgt
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 31   Go Up