;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 53   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 10393 times)

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.771

wkwk streaming nya gratis pake wifi gk

gratiss untung pake langganan wifi per bulan

nikmat buanget bisaa nonton 2 acara berbeda secara bersamaan di tv ama streaming kayak nonton turki ama india

ini smua gara2 pak O jdii terpaksa pake wifi dripada gonta ganti channel tv
pusing tuh nonton 2 serial sekaligus
gk bkl konsen hha

bissaa kok malah enak buanget yg penting gag ketinggalan scene adegan ama bisaa ikutin crita skaligus dripada gonta ganti chaneel nanti rusak remot ama tvnya
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess

bissaa kok malah enak buanget yg penting gag ketinggalan scene adegan ama bisaa ikutin crita skaligus dripada gonta ganti chaneel nanti rusak remot ama tvnya
kalo aku pusing nontonnya gk konsen mending pindah aja klo iklan jahaaha
Logged

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.771

bissaa kok malah enak buanget yg penting gag ketinggalan scene adegan ama bisaa ikutin crita skaligus dripada gonta ganti chaneel nanti rusak remot ama tvnya
kalo aku pusing nontonnya gk konsen mending pindah aja klo iklan jahaaha

gag enaakk pasti ketinggalan scene adegan karna hrus pilih salah satu channel kloo sama2 blum iklan
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess

gag enaakk pasti ketinggalan scene adegan karna hrus pilih salah satu channel kloo sama2 blum iklan
lagi seru serunya sih yaaaa
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS



tayang senin 22 Mei
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess



tayang senin 22 Mei
ceritain nanti yg tyng di turki hahah
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS



ini meral ma siapa??

di real life ya keknya
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess

kayanya tuh cakeplala yaaa mantap amir pada kinclong disono
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS

kayanya tuh cakeplala yaaa mantap amir pada kinclong disono

tentu saja meral ! pasti kau suka .
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess

kayanya tuh cakeplala yaaa mantap amir pada kinclong disono

tentu saja meral ! pasti kau suka .
mirip artis indo yg jadi pasangan shania di tetangga masa gitu net
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 53   Go Up