;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 19   Go Down

Author Topic: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]  (Read 4765 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
  • CityZens 💙
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #100 on: July 04, 2017, 09:14:43 pm »

Dimana newt? Global?
Hooh, padahal tayang tengah malem tapi teteup aja di cut, mana adegan sedih2nya juga dibabat. Sebel.   [banghead]
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.347
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #101 on: July 04, 2017, 09:27:41 pm »

Jir kalau tau gue tonton, sensor mah semua tv yang nayangin film serial lebay.
Eh sebenarnya Distributor film Holly yang kerjasama ama Trans ma MNC ini eksklusif gak sih?
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
  • CityZens 💙
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #102 on: July 04, 2017, 09:48:16 pm »

Kurang tau @dit entah per film doang atau per distributor. Kurang merhatiin juga.
Tapi biasanya klo film macam twilight sama final destination suka gonta ganti trans sama mnc
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.347
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #103 on: July 05, 2017, 07:08:02 pm »

2 Fast 2 Furious direrun lagi.  Tetap ya alm Paul Walker 👍
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.824
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #104 on: July 06, 2017, 12:47:32 am »

transformer jg di rerun mele suka Shia pas masih muda unchh skrang kek kuli lol

btw transformer terbaru flop ya
nunggu spiderman home coming laku apa gak ckck
kalo thor ragnarok keknya b aja
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.347
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #105 on: July 06, 2017, 10:23:35 am »

Transformers baru kan Shia gak main lagi, Shia Labeouf udah kayak Britney Spears bermasalah terus.
Homecoming harus sukses lah, kan debut Spiderman balik lagi ke Marvel.
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.347
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #106 on: July 07, 2017, 08:22:03 pm »

Akhir" ini gue keranjingan nonton film om Matthew Goode semenjak ngikutin    Chasing Liberty dan gue nonton Leap Year,,,,, Gila filmnya Gokil banget, Om Matthew Goode gila gokil banget difilm ni bareng Amy Adams. Moga aja Global atau Trans puter ni film


« Last Edit: July 07, 2017, 08:27:10 pm by adityaharnanda@gmail.com »
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #107 on: July 07, 2017, 08:43:11 pm »

Transformers terbaru dapat banyak kritikan, berbanding terbalik sama spiderman : homecoming yang dapat pujian bahkan dapat 93% di rotten tomatos
Tapi wajar sih transformers flop orang udah 3 film dicekokin wajah sam terus ganti pemain berasa beda tastenya...
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.347
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #108 on: July 07, 2017, 09:15:00 pm »

Biarin ajalah joel sangat disayangkan Shia Labeouf gak main difilm itu, Spiderman Homecoming debut terbaik untuk Sony bahkan Marvel sendiri dimana mereka kerja sama membuat Spiderman kembali kemarvel juga Tom Holland.  Joel Sony partnernya Transmedia terus ya.
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
  • CityZens 💙
Re: Bioskop On TV (PARADE TAYANG PERDANA MULAI 24 JUNI)
« Reply #109 on: July 07, 2017, 09:16:52 pm »

Blom sempet nonton tom holland. Sebel
Logged


January 26, 2018 in Cinema!
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 19   Go Up