;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19   Go Down

Author Topic: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]  (Read 4765 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #160 on: August 10, 2017, 10:08:50 am »

paling terkenal ya bioskop transtv donk!


Mens wear (diskon s/d 80%)

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3411&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F3650691645%2F%3Fsmtt%3D1.3411

ayoo ceu jgn kaburr mauu belii kok kaburr siihh

Minta nomor rekeningnyaa doong jaanji kalo barangnya dah nyampe rumah aku transferr
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #161 on: August 10, 2017, 12:17:35 pm »

paling terkenal ya bioskop transtv donk!


Mens wear (diskon s/d 80%)

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3411&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F3650691645%2F%3Fsmtt%3D1.3411

aku dah transfeer uaang ke rekening yg ceu ksiih di PM

ati2 kaloo bohoong bakalan akuu bawaa ke pengadilan kasusnya
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.643
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #162 on: August 11, 2017, 02:08:14 pm »

Paling nyesel nonton aparten 1303.
Cuma ngabisin waktu liat orang mati.
Gak ada konflik atau misteri yg selesai.
Asli nyesek gw :(

Yg versi Jepang ato Barat? Lbh berasa horor yg Jepang sih klo yg Barat krn mo pake logika jd jthnya aneh
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.718
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #163 on: August 11, 2017, 02:22:45 pm »

Paling nyesel nonton aparten 1303.
Cuma ngabisin waktu liat orang mati.
Gak ada konflik atau misteri yg selesai.
Asli nyesek gw :(

Yg versi Jepang ato Barat? Lbh berasa horor yg Jepang sih klo yg Barat krn mo pake logika jd jthnya aneh

Kemarin di trans yg barat.
Udah ala2 si cowok itu sebenernya polisi demi penyelidikan
Trus dia juga jerja sama sama polisi lain buat penyelidikan sampe nginep di itu apartemen
Gw ngiranya bakal digiring ke penuntasan kasus atau paling enggak tahu alasan dia jadi hantu knp.
Malah mati gegara diseret ke jendela.
Habis itu si cewek histeris,  polisi dateng dan THE END
nyesek gw asliii  [hammer] [hammer] [hammer]
Logged
[smitten]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
  • CityZens 💙
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #164 on: August 11, 2017, 06:23:32 pm »

After.life juga sama endingnya pengen lempar tipi .
Di bela2in ga tidur ampe tengah malam endingnya malah gitu. Agghhh
Sama ada satu lagi yg prajurit dikubur dlm kotak tapi lupa judulnya itu lebih ngeselin  [hammer]
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.643
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #165 on: August 11, 2017, 09:55:36 pm »

@liliput, iya emg yg versi barat jelek bgt. mndg yg versi Jepang. sm sih endingnya bikin sebel tp seenggaknya ada penjelasan gt. cm gw ntn dah lm bgt jd lupa endingnya gmn.
@newera, after life yg christina Ricci bukan? yg tnyt dia msh hidup tp 'dipaksa' mati itu kan? gw dulu sampe ngantuk2 ntnnya. eh tahunya endingnya bikin melongo sebel bgt sm si Liam yg dgn seenaknya 'matiin' anak org [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
  • CityZens 💙
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #166 on: August 12, 2017, 06:32:09 am »

Iya @whatea lebih ngeselin lagi pacarnya juga 'dipaksa' mati.
Nyesel nontonnya karna jadi kepikiran  [hmpfh]
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.643
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #167 on: August 12, 2017, 07:44:49 am »

Iya ending ngeselin itu yg mlh bkin susah lupa. Sm kyk Skeleton Key nya Kate Hudson kan endingnya jg bkin kesel
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.718
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #168 on: August 12, 2017, 07:55:06 am »

Iya ending ngeselin itu yg mlh bkin susah lupa. Sm kyk Skeleton Key nya Kate Hudson kan endingnya jg bkin kesel
Tujuan bikin film model begini apa ya?
Bikin gw pengen getok aja
Logged
[smitten]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.643
Re: BIOSKOP ON TV[Setiap hari di berbagai channel tv]
« Reply #169 on: August 12, 2017, 09:25:06 pm »

hi hi biar gak mainstream dong @lili film Korea sama Jepang sering bgt bikin ending kyk gini. dan rata2 emg klo horor ato thriller kan endingnya pasti nyebelin. yg penjhtnya msh hidup lah ato setannya nongol lg.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19   Go Up