;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 60   Go Down

Author Topic: [ANTV - Setiap Hari 16:30] Pesbukers  (Read 8558 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #30 on: June 03, 2017, 02:39:29 pm »

kaya gak tau aja pesbukers itu isinya kaya gimana wkwkwk
sebelum mulai acaranya tuh di briefing dulu :D

setingan to?  ;D ;D
gimmick hahahaha
tapi kalo pemain pada kebablasan  sih angkat tangan wkwk
ini devo nangis nya sambil marah ke ruben "bos tega bos tega kalian tega"
tspi kalo di telusuri devo emng fobia gelap sama toge

mungkin beneran itu dia nangisnya :D
tapi abis itu langsung nari ayam
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.613
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #31 on: June 03, 2017, 02:41:23 pm »

Tp yg gw liat  nangisny kyk pura2,semacam settingan.
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #32 on: June 03, 2017, 02:44:45 pm »

Tp yg gw liat  nangisny kyk pura2,semacam settingan.
emng keliatan, itu gimmick di suruh kreatif antv
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #33 on: June 03, 2017, 06:13:38 pm »

Masa sih kasian sama org sakit itu settingan lol
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #34 on: June 03, 2017, 06:19:11 pm »

Masa sih kasian sama org sakit itu settingan lol
kalo sahur mah asli itu orng sakit gk di buat buat

inimah aku ngomongin ma kunang pesbukers yg sore kan full komedy
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.210
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #35 on: June 06, 2017, 07:40:46 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #36 on: June 06, 2017, 08:52:09 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.210
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #37 on: June 06, 2017, 09:21:09 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk

iya, abis di rafi kemaren dibully  ;D
btw si gopi devo udah balik?
kabar2nya si gia manek bakalan main juga ya
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.229
  • Incess
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #38 on: June 06, 2017, 09:51:17 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk

iya, abis di rafi kemaren dibully  ;D
btw si gopi devo udah balik?
kabar2nya si gia manek bakalan main juga ya
haha iya udah pulang gia nanti tgl 15 kalo liat jadwal mah
skrng gurmeet yg pulang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.210
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #39 on: June 06, 2017, 10:20:45 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk

iya, abis di rafi kemaren dibully  ;D
btw si gopi devo udah balik?
kabar2nya si gia manek bakalan main juga ya
haha iya udah pulang gia nanti tgl 15 kalo liat jadwal mah
skrng gurmeet yg pulang

cepet amat dia pulang. kabar2nya cast pesbukers yang lain kurang happy waktu devo ikutan. bener gak tu?
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 60   Go Up