;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 64   Go Down

Author Topic: [ANTV - Senin-Jumat 16:00] Pesbukers  (Read 13841 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.439
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #40 on: June 06, 2017, 10:31:10 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk

iya, abis di rafi kemaren dibully  ;D
btw si gopi devo udah balik?
kabar2nya si gia manek bakalan main juga ya
haha iya udah pulang gia nanti tgl 15 kalo liat jadwal mah
skrng gurmeet yg pulang

cepet amat dia pulang. kabar2nya cast pesbukers yang lain kurang happy waktu devo ikutan. bener gak tu?
kan seminggu disini tgl 9 mau ke paris
gak ada ah happy semua kok itu
emng iti kabar dimana haha??
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #41 on: June 06, 2017, 10:41:27 am »

sore kemaren lucu abis karena ada nagita  ;D
lolss apalagi pas rafi di bully wkk

iya, abis di rafi kemaren dibully  ;D
btw si gopi devo udah balik?
kabar2nya si gia manek bakalan main juga ya
haha iya udah pulang gia nanti tgl 15 kalo liat jadwal mah
skrng gurmeet yg pulang

cepet amat dia pulang. kabar2nya cast pesbukers yang lain kurang happy waktu devo ikutan. bener gak tu?
kan seminggu disini tgl 9 mau ke paris
gak ada ah happy semua kok itu
emng iti kabar dimana haha??

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.439
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #42 on: June 06, 2017, 10:48:31 am »

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
ada yg pulang ada yg kesini
fb siapa ? netizen kan? hanya opini orang itu mah 
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #43 on: June 06, 2017, 10:50:36 am »

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
ada yg pulang ada yg kesini
fb siapa ? netizen kan? hanya opini orang itu mah

iya, tapi keknya sumbernya bisa dipercaya  [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.439
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #44 on: June 06, 2017, 10:56:09 am »

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
ada yg pulang ada yg kesini
fb siapa ? netizen kan? hanya opini orang itu mah

iya, tapi keknya sumbernya bisa dipercaya  [hmpfh]
fb siapa minta linknya dong
sblum lihat sumber gk percaya ah
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #45 on: June 06, 2017, 11:19:17 am »

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
ada yg pulang ada yg kesini
fb siapa ? netizen kan? hanya opini orang itu mah

iya, tapi keknya sumbernya bisa dipercaya  [hmpfh]
fb siapa minta linknya dong
sblum lihat sumber gk percaya ah

Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.439
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #46 on: June 06, 2017, 11:26:35 am »

ooh, cuma seminggu to :D
hahaha, dapat kabar di fb :D
ada yg pulang ada yg kesini
fb siapa ? netizen kan? hanya opini orang itu mah

iya, tapi keknya sumbernya bisa dipercaya  [hmpfh]
fb siapa minta linknya dong
sblum lihat sumber gk percaya ah


ihhh itu mah hatters nya aja yg gk suka devo haha hatersnya devo itu kebyakan fans nya giaa manek
cast pesbukers gk ada yg terang"an gk suka ma dia artikel nya aja gk resmi cuman comot komen netizen di ig antv
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #47 on: June 06, 2017, 11:27:23 am »

ooh :D , kirain beneran  ;D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.439
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #48 on: June 06, 2017, 11:31:50 am »

ooh :D , kirain beneran  ;D
wkwk cuman baca judulnya doang ya barusan  cek cuman tanggapan netizen
« Last Edit: June 06, 2017, 11:32:51 am by meera_AR »
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #49 on: June 06, 2017, 11:53:14 am »

ooh :D , kirain beneran  ;D
wkwk cuman baca judulnya doang ya barusan  cek cuman tanggapan netizen

wkwkwkwk iya, gw juga dapetnya udh ss begitu sih :D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 64   Go Up