;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 64   Go Down

Author Topic: [ANTV - Senin-Jumat 16:00] Pesbukers  (Read 14424 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.705
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #20 on: June 03, 2017, 02:06:03 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #21 on: June 03, 2017, 02:10:15 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka

ni efek gak pernah nonton full ya begini. biasanya gak pernah nonton segmen2 awal sih, jadi gak tau ada segmen rumah gelap  :D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.705
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #22 on: June 03, 2017, 02:13:22 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka

ni efek gak pernah nonton full ya begini. biasanya gak pernah nonton segmen2 awal sih, jadi gak tau ada segmen rumah gelap  :D
biasanya segmen ini habis magrib adanya skrng malah di ganti sama permainan puter" yg kalah main di kasih krim
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #23 on: June 03, 2017, 02:14:19 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka

ni efek gak pernah nonton full ya begini. biasanya gak pernah nonton segmen2 awal sih, jadi gak tau ada segmen rumah gelap  :D
biasanya segmen ini habis magrib adanya skrng malah di ganti sama permainan puter" yg kalah main di kasih krim

ooh, yang lempar pie ke muka itu ya. itu kemaren ada nonton deh perasaan :D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.705
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #24 on: June 03, 2017, 02:19:38 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka

ni efek gak pernah nonton full ya begini. biasanya gak pernah nonton segmen2 awal sih, jadi gak tau ada segmen rumah gelap  :D
biasanya segmen ini habis magrib adanya skrng malah di ganti sama permainan puter" yg kalah main di kasih krim

ooh, yang lempar pie ke muka itu ya. itu kemaren ada nonton deh perasaan :D
segmen itu baru 2 hari adanya sebelumnya itu segmen rumah gelap
ini byk yg request adain lagi rumah gelap
ini jadi gak ada gara gara artis india devo(gopi) nangis pas segmen itu wkwk
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #25 on: June 03, 2017, 02:21:23 pm »

tonton full seru kok
tpi syg bgt segmen rumah gelap udh 2 hari gk ada

segmen rumah gelap yang mana tu? keknya belum pernah liat segmen yang itu
segmen yg sama vega( kgs) kok gelap sih) seru disana artis india yg cewe masuk di temenin sama 1 orang artis indo
seru bgt pas jerit jeritan mereka

ni efek gak pernah nonton full ya begini. biasanya gak pernah nonton segmen2 awal sih, jadi gak tau ada segmen rumah gelap  :D
biasanya segmen ini habis magrib adanya skrng malah di ganti sama permainan puter" yg kalah main di kasih krim

ooh, yang lempar pie ke muka itu ya. itu kemaren ada nonton deh perasaan :D
segmen itu baru 2 hari adanya sebelumnya itu segmen rumah gelap
ini byk yg request adain lagi rumah gelap
ini jadi gak ada gara gara artis india devo(gopi) nangis pas segmen itu wkwk

ooh wkwkwk
mungkin menurut antv kurang baik untuk kesehatan mental pemainnya segmen, makanya diganti  :D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.705
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #26 on: June 03, 2017, 02:28:05 pm »

kaya gak tau aja pesbukers itu isinya kaya gimana wkwkwk
sebelum mulai acaranya tuh di briefing dulu :D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #27 on: June 03, 2017, 02:29:00 pm »

kaya gak tau aja pesbukers itu isinya kaya gimana wkwkwk
sebelum mulai acaranya tuh di briefing dulu :D

setingan to?  ;D ;D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.705
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #28 on: June 03, 2017, 02:32:43 pm »

kaya gak tau aja pesbukers itu isinya kaya gimana wkwkwk
sebelum mulai acaranya tuh di briefing dulu :D

setingan to?  ;D ;D
gimmick hahahaha
tapi kalo pemain pada kebablasan  sih angkat tangan wkwk
ini devo nangis nya sambil marah ke ruben "bos tega bos tega kalian tega"
tspi kalo di telusuri devo emng fobia gelap sama toge
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [ANTV - SETIAP HARI Pkl 02.00 wib &16.30 wib] PESBUKERS RAMADHAN
« Reply #29 on: June 03, 2017, 02:33:34 pm »

kaya gak tau aja pesbukers itu isinya kaya gimana wkwkwk
sebelum mulai acaranya tuh di briefing dulu :D

setingan to?  ;D ;D
gimmick hahahaha
tapi kalo pemain pada kebablasan  sih angkat tangan wkwk
ini devo nangis nya sambil marah ke ruben "bos tega bos tega kalian tega"
tspi kalo di telusuri devo emng fobia gelap sama toge

mungkin beneran itu dia nangisnya :D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 64   Go Up