;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 36394 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.388
  • CityZens 💙
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #10 on: May 26, 2017, 08:59:18 pm »

lf adinda tomas lol
adinda thomas siapa? Ganti salshabila aja
Anaknya jeremy thomas
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.043
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #11 on: May 26, 2017, 09:01:08 pm »

Kandidat sementara : Jefrie Nicole and Adinda (Wulan Rombeng ehh Rompis)
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.388
  • CityZens 💙
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #12 on: May 26, 2017, 09:02:55 pm »

Azani apa thomas nih? Gajebo gini infonya...
Wkwkwkkk
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #13 on: May 26, 2017, 09:08:05 pm »

lf adinda tomas lol
adinda thomas siapa? Ganti salshabila aja
Anaknya jeremy thomas

bukan anak jeremy haha
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.043
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #14 on: May 26, 2017, 09:10:28 pm »

Beda orang. Yang anaknya Thomas mah Valeria *cmiiw

Adinda Thomas
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.104
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #15 on: May 26, 2017, 09:20:38 pm »

@Senja gak dimana2 Salshabila mulu [hmpfh]
setuju ma @biang Fida aktingny kaku....

Kenapa gak sama Shena aja pacarany Nichol beneran sapa tau aktingnya Shena bakal 'keluar' kalau main sama pacar sendiri hahahaha  ;D  ;D  ;D

Sama Dinda Kirana atau Hanggini coba...
Hehehehhehe
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.388
  • CityZens 💙
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #16 on: May 26, 2017, 09:22:04 pm »

Beda orang. Yang anaknya Thomas mah Valeria *cmiiw

Adinda Thomas

Oh iya bener, gue salah deng. Maap maap.  [hmpfh]
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.104
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #17 on: May 26, 2017, 09:22:50 pm »

Btw tret ini sebenernya infonya mash gak jelas(blum ada konfirmasi) blom ada bts pulakkk LF aja masih dicari2 tapi gak di lock ya?? [hmpfh] [hmpfh] #cumananya
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #18 on: May 26, 2017, 09:29:55 pm »

pokok lf nya adinda... mau thomas atau azani sama saja lebih bagus thomas eneg sama azani betingkah
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #19 on: May 26, 2017, 09:31:12 pm »

Btw tret ini sebenernya infonya mash gak jelas(blum ada konfirmasi) blom ada bts pulakkk LF aja masih dicari2 tapi gak di lock ya?? [hmpfh] [hmpfh] #cumananya
Emberan miz. masih tahap perencanaan jadi syuting aja syukur..
plis deh dear nathan novel "kaporit" gw jangan sampe salah pilih pemeran. nichol sama manda aja jauh dari ekspetasi [hammer] nichol aktingnya masih kaku manda gak dapat feel salmanya. seharusnya salma itu gadis pribumi asli.

semoga gak jadi deh seriesnya. biar gak ganggu tokoh fantasi di novel.
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 74   Go Up