;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 36399 times)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.023
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Skenario epsd 1
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!

Ini bakal jadi siapa sih? banyak bnget pemainnya.
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.023
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Gak tau semua gw nama pemainnya haha pemainnya sekuter kelas berat lol

Sent from my LG-K430 using Tapatalk

Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!

Gak tau semua gw nama pemainnya haha pemainnya sekuter kelas berat lol

Sent from my LG-K430 using Tapatalk
hahaha iya ceu, tapi bagus lah, muoanya masih seger seger LoL
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.023
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Disini yg gak sekuter cuma syifa sama kesha aja ya [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!

hahaha tunggu aja ceu, kan masih banyak pemain yg belum nongol [hmpfh]

gw penasaran yg jadi aldo siapa yanh? kalo filmnya kan rayn wijaya.
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.526
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

pemain2nya full cogan cecan yak. bipoli deh bikin kepo sekali
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!

Cowo ciwi SMA Garuda

Nathan Squad vs Dinda Squad

Logged

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 396

Syifa sapa? Kesha sapa? Adeuuhh nihh liwer pisan castny [hammer]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!

syifa jadi salma, kesha nanti jadi rahma.
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 74   Go Up