;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 48   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 20116 times)

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

Skenario epsd 1
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

Ini bakal jadi siapa sih? banyak bnget pemainnya.
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

Gak tau semua gw nama pemainnya haha pemainnya sekuter kelas berat lol

Sent from my LG-K430 using Tapatalk

Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

Gak tau semua gw nama pemainnya haha pemainnya sekuter kelas berat lol

Sent from my LG-K430 using Tapatalk
hahaha iya ceu, tapi bagus lah, muoanya masih seger seger LoL
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

Disini yg gak sekuter cuma syifa sama kesha aja ya [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

hahaha tunggu aja ceu, kan masih banyak pemain yg belum nongol [hmpfh]

gw penasaran yg jadi aldo siapa yanh? kalo filmnya kan rayn wijaya.
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.459
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

pemain2nya full cogan cecan yak. bipoli deh bikin kepo sekali
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

Cowo ciwi SMA Garuda

Nathan Squad vs Dinda Squad

Logged

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 201

Syifa sapa? Kesha sapa? Adeuuhh nihh liwer pisan castny [hammer]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

syifa jadi salma, kesha nanti jadi rahma.
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 48   Go Up