;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 49174 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 5.424
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.579
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #41 on: June 14, 2017, 05:49:26 pm »

Mr V - Prilly ? NAJIS Mr V
Keju - Mila ? NAJIS Keju

Moga di DWC ada Rezky Aditya, biar Kejulay kekelep wkwkwk
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #43 on: June 14, 2017, 06:04:19 pm »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 630
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #46 on: June 14, 2017, 08:32:43 pm »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
Sukak  :D
Tpi nggak mgkin sih

Pke cast asliny aja biar aman
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.268
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #48 on: June 15, 2017, 10:02:24 am »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

kalo rachel amanda gimana bi?
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #49 on: June 15, 2017, 10:04:57 am »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

kalo rachel amanda gimana bi?
Gak bingitz..  [hammer] [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Up