;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 36396 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.358
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.043
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #41 on: June 14, 2017, 05:49:26 pm »

Mr V - Prilly ? NAJIS Mr V
Keju - Mila ? NAJIS Keju

Moga di DWC ada Rezky Aditya, biar Kejulay kekelep wkwkwk
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #43 on: June 14, 2017, 06:04:19 pm »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 545
  • ❤Rizky Nazar ❤Eza Gionino
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #46 on: June 14, 2017, 08:32:43 pm »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
Sukak  :D
Tpi nggak mgkin sih

Pke cast asliny aja biar aman
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #48 on: June 15, 2017, 10:02:24 am »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

kalo rachel amanda gimana bi?
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.452
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!
Re: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN THE SERIES
« Reply #49 on: June 15, 2017, 10:04:57 am »

Febby Blink & Rizky Nazar :D
Tapi sayang Rizky disebelah [hmpfh]
jangan dong rizky nazar ketuaan untuk jadi anak sma [hammer]

kalo boleh nathan sama salama jangan dari kalangan artis, di audisi dulu kesting yg bener2, cari  yg cocok meranin karakter d novel, biar lebih fresh dan gak bosenin.
kalo pun milih yang udah pernah main sinetron. please jangan yang sering wara wiri di tv. karna sangat sangat sangat sangat Memuakan bin menyepatkan mata.  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

kalo rachel amanda gimana bi?
Gak bingitz..  [hammer] [hammer]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Up