;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 129   Go Down

Author Topic: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>  (Read 31377 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Acr terbaru nikito. Acr dmn semua org bisa bertanya apapun ttg member fenomenal ini dan akan dijawab langsung oleh orangnya.
Came on..!!!
Lets give some question..!!!
« Last Edit: August 06, 2017, 02:26:07 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.341
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #1 on: June 06, 2017, 02:32:25 am »

Apa yg bikin lu betah ngeforum 5 taon dimari?
Secara gw perhatiin kayaknya byk member yg gak demen sm lu?

Apa sih yg bikin lu ngrasa fenomenal?
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.347
  • para.dise
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #2 on: June 06, 2017, 04:43:50 am »

Kenapa demen gangguin lelaki berkonde? Ky cewe aja demen gangguin emak2 [hmpfh]
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #3 on: June 06, 2017, 07:31:20 am »

Apa yg bikin lu betah ngeforum 5 taon dimari?
Secara gw perhatiin kayaknya byk member yg gak demen sm lu?

Apa sih yg bikin lu ngrasa fenomenal?
- krn di forum ini ada trit ndozz makanya betah smpe 5 taon lol
- mereka yg gk demen 99% yg non ndozzz n sinetlover. Tahu sendiri kan sinetlover disini bejibun dan mereka itu rata2 laki2 tp laki kok adddict ama sinet dan suka war. Krn itulah gue trpanggil buat nyadarin mereka. Tp gue justru dimusuhi. Pdhl mksud gue kan baik lol.
- gue ngrasa fenomenal ya emg fakta to. Salah satunya gue bnyk hater lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #4 on: June 06, 2017, 07:32:55 am »

Kenapa demen gangguin lelaki berkonde? Ky cewe aja demen gangguin emak2 [hmpfh]
iseng aja. Krn mereka klo udh marah kyk emak2 bnget. Lucu tau hahaha lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.970
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #5 on: June 06, 2017, 11:14:01 am »

Kemarin sempet baca ntah dimana ada yg nanya tntng momod yang paling dibenci. Sekarang gua balik. ;D *anti mainstrim

Siapakah satu member dan satu momot yang paling kamu CINTAI / SAYANGI di forum ini? *harus ada [angel-1]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.341
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #6 on: June 06, 2017, 12:37:07 pm »

Pernah gak lu nyalonin diri jadi momod?
Tapi lu ternak smite sih ya, jd mgkn agak sulit karna smite lu...
Lu byk2 mandi kembang 7 rupa deh nik, kali aja smite lu hilang...
[laughing] [laughing] [laughing]
.

"Saat cinta bersemi di lautan" knapa gak lu bikin di Kolam Pulau Penulis aja sih?
Biar kolam itu rame... sayang ntu kolam skali stahun blum tentu ada pengunjung...
Lu bikin donk karya halu lu yg laen di ntu kolam, ntar gw rame2in deh...
Momodnya gak ada ide bikin rame...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Dulce

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 517
  • God Bless Me
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #7 on: June 06, 2017, 01:37:33 pm »

1. Kapan rencana mau nambah smite ke 12?
2. Selama menyelam siapa member yg pernah War sama Om tapi Om Nikito tetap menaruh respek tinggi/menghargai dia? Alasanx knp? *harus jujur*
« Last Edit: June 06, 2017, 01:39:51 pm by Dulce »
Logged
The SOUND of YOUR HEART, it is The MOST SIGNIFICANT SOUND in MY WORLD.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #8 on: June 06, 2017, 02:12:26 pm »

Kemarin sempet baca ntah dimana ada yg nanya tntng momod yang paling dibenci. Sekarang gua balik. ;D *anti mainstrim

Siapakah satu member dan satu momot yang paling kamu CINTAI / SAYANGI di forum ini? *harus ada [angel-1]
jawbannya pasti NIKITO ya lol
Momod yg paling gue cintai itu mod shelie...
Dia itu baik n respect..
Suka kasih keong ke gue
Dulu gue dismite bertubi2 sama mod X tp modsel mungut smite gue satu persatu sampe jd 0 lagi.
Miss U modsel
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #9 on: June 06, 2017, 02:16:44 pm »

Pernah gak lu nyalonin diri jadi momod?
Tapi lu ternak smite sih ya, jd mgkn agak sulit karna smite lu...
Lu byk2 mandi kembang 7 rupa deh nik, kali aja smite lu hilang...
[laughing] [laughing] [laughing]
.

"Saat cinta bersemi di lautan" knapa gak lu bikin di Kolam Pulau Penulis aja sih?
Biar kolam itu rame... sayang ntu kolam skali stahun blum tentu ada pengunjung...
Lu bikin donk karya halu lu yg laen di ntu kolam, ntar gw rame2in deh...
Momodnya gak ada ide bikin rame...
- gk pernah. Gue tau diri kali. Smite mau selusin gitu kok ngarep jd momod lol
   Tp gue masih bngung sih sebab apa gue d kasih smite.

- kolam yg paling steril selain kolam indo nurut gue cuma kolam cerkit makanya gue suka berhaluria d kolam itu
  Ellu kpan @heart mau nulis d kolam penulis

- momod sama kapiten sama aja. Kurang becus #Sorry
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 129   Go Up