;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 129   Go Down

Author Topic: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>  (Read 31275 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.506
  • CityZens

Suara nikilay mirip bang ipul jg ga serak2 fals?. Lol
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.324
  • Classy... as always...

Tuh lady udah kirim foto lady lagi ke nikito

Nik,  gmn poto lady?
Msh berkumis ato udah di cukur?  ;D
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.506
  • CityZens

Emg beneran ya lady berkumis kayak isda gitu?  ???
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.324
  • Classy... as always...

Emg beneran ya lady berkumis kayak isda gitu?  ???

Bukan lagi...

Kebayangkan lu,  aya ohori versi isda..   ;D
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.324
  • Classy... as always...

Gue akan menjadi lelaki yg siap menjaga wanita yg gue sayang
Istri yg kucinta
Menjadi suami pelindung istrinya
Menjadi suami penenang DLM kegundahan istrinya..
Suami yg bertanggung jawab..
Ehhhmmm mau kah kamu jd IBU dr anak2ku...


Dara...  Apa lu baek2 aja?
Jgn pikirin kata2 nikito diatas yahhh,
Ternyata smua itu bukan buat elu tapi buat lady...

Gue tau gmn hancurnya prasaan lu...  Gue paham betul...
Gue bisa ngerasa apa yg lu rasa...


Gue bnar2 khawatir klo lu sampe keq gini   [banghead]   [banghead]  [banghead]



 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.506
  • CityZens

Wkwkwkkkk.
Yampun geli gue bayanginnya  [giggle]
Lady mesti konfirmasi nih kumisnya beracun ga kaya judul lagu dungdat.
 [lol]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.506
  • CityZens

Gue yakin dara saat ini lagi pegang pisau sama ngeliatin iketan tali rafia diatas loteng. Lol
Kebayang kan gimana sakitnya pas tau cuma jadi pelarian sesaat doang, udah di bikin geer ternyata cuma di jadiin umpan doang. 
Ibaratnya ya
Dara udah di bawa jalan2 sama niki naik balon udara ala2 film animasi UP, pas udah diatas awan di hempas manja gitu aja.
Remuk hati hayati bang, remuk  :'( :'(
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.324
  • Classy... as always...


Jehong lu New...

Dara itu lugu bgt tau... Dia polos...
Gue berharap dara tetap kuat & sabar ngejalanin smua...



Dara,  bunga ini buat elu...  Sabar yahhhh...
Elu pasti dapat yg jauh lebih baik dari Nikie...

 [flower] [flower] [flower]  [flower] [flower] [flower] [flower]



Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.506
  • CityZens

Polos sama bego itu bedanya tipis, setipis cinta nikito buat dara. Lol

Dara elu jan mau di bego2in nikito  terus. Ntar  lama2 kegeeran lu berubah jadi cinta, dri cinta jdi sayang, nah klo udah sayang berabe.
Jangan karna elu terlanjur sayang dan ga bisa lupain nikito alay akhirnya elu ngemis2 minta niki milih elo atau malah rela jdi istri kedua.   [cluebat] [cluebat]
Logged

nikito.

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 177

Lady apaan
Niki lebih like neng dara
Kalian aja yg salah nafsirin
Neng dara  [lovestruck]
Logged
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 129   Go Up