;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)  (Read 1911 times)

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 156
  • - Simple -

Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia kembali hadir di tahun ketiganya! Dengan juri-juri ter gerrr berantakan seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa dan Abdel Adrian dan juga para mentor keren seperti Gilang Bhaskara, Mo Sidik, Awwe, dan Isman tahun ini Stand Up Comedy Academy akan tampil gerrr berantakan untuk penonton Indonesia.
 
Nantikan Audisi Stand Up Comedy Academy 3 di kota kamu!
 jadwal audisi
BANDUNG, 15 JULI 2017
Lokasi GRAND PASUNDAN CONVENTION, Jl. Peta No. 147-149 Bojongloa Kaler - BANDUNG

MAKSSAR, 22 JULI 2017
Lokasi SINGGASANA HOTEL, Jl. Kajaolalido No. 16 Tallo-MAKASSAR

MEDAN, 29 JULI 2017
Lokasi Le POLONIA HOTEL, Jl. Jend. Sudirman No. 14 MEDAN

YOGYAKARTA, 05 AGUSTUS 2017
Lokasi CAVINTON HOTEL, Jl. Letjen Suprapto No. 1 Ngampilan YOGYAKARTA

SURABAYA, 12 AGUSTUS 2017
Lokasi SINGGASANA HOTEL, Jl. Gunungsari SURABAYA

JAKARTA, 19 AGUSTUS 2017
Lokasi STUDIO 3 INDOSIAR, Jl. Damai No. 11 Daan Mogot JAKARTA BARAT
« Last Edit: June 24, 2017, 09:16:21 am by IndosMania »
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.018
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #1 on: June 14, 2017, 12:48:18 pm »

akhirnya
hostnya siapa aja
jurinya tambahin cak lontong plis
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.588
  • Antagonis Elegan 💕
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #2 on: June 14, 2017, 04:18:33 pm »

Gua cuma penasaran sama peserta cewenya doang [hmpfh]
Ohiya kalo bisa Uus tendang jauh2. Melanie harus bertahan jadi juri. Okkie / Rina harus jadi host. ;D
« Last Edit: June 14, 2017, 08:12:28 pm by DiniSianipar42 »
Logged
👀 👀

PINGKA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 195
  • PINGKA disini jadi sosok yg elegan :)
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #3 on: June 14, 2017, 04:53:12 pm »

kalau RAMZI jadi host disini pasti ratingnya bagus :)
Kemungkinan masih ada gading dan gilang
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.018
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #4 on: June 14, 2017, 05:08:16 pm »

soimah harusnya jadi juri lagi biar ratingnya bagus kayak sisen 1 lol
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #5 on: June 14, 2017, 05:34:11 pm »

Usulannya pada gaje
Mod pliss locked
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.731
  • CityZens
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #6 on: June 14, 2017, 11:02:13 pm »

Yakin bakal ga ngerating  [hmpfh]
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.588
  • Antagonis Elegan 💕
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #7 on: June 14, 2017, 11:28:08 pm »

Biasa kalo sisen sebelumnya sukses besar, season setelah sisen tsb bakal anyep. Contohnya DA3 yang anyep karna DA2 dan DAA terlampau sukses. [hmpfh]
Kasus lainnya : XFI2 yang anyep karna XFI1 terlalu sukses.

SUCA2 emang secara rating ga tinggi2 amat, tapi jebolan dan viewers youtubenya kan luar biasa.
Berharap yang terbaik aja deh buat SUCA3. [hmpfh]
Logged
👀 👀

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 156
  • - Simple -
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #8 on: June 15, 2017, 04:40:27 am »

aamiin sukses. fans cuma bisa ngedoain dan nonton ;D
fix ya ini gk da embel2 asianya. siapa sih yng nyebar hoax bikin trit ada asianya lol
Logged

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.858
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3
« Reply #9 on: June 15, 2017, 05:13:53 am »

Udah ada promonya ya... tadi pas gue nonton KG promonya bersliweran...

Moga sukses dech... mudah2an aja juri2nya gak salah pilih pserta...
Logged
I'll be right back after the break...
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up