;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 101   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3  (Read 28646 times)

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.602
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #60 on: July 15, 2017, 11:57:26 am »

hostnya tambahin nikita mirjani pliss, pas main di comic 8 ludu banget ama komika2 disitu lol
Logged

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 291
  • SIMPLE
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #61 on: July 15, 2017, 11:59:58 am »

bukak twitter aja cuy @standupacademy disitu diposting.
potonya mau gue geret dimari tpi msih blum bisa caranya ;D
« Last Edit: July 15, 2017, 12:00:43 pm by IndosMania »
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #62 on: July 15, 2017, 12:04:41 pm »

Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.677
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #63 on: July 15, 2017, 12:15:49 pm »

Banyakan lekong yh yg antri.

Keknya andika gk diajak lg ngehost?
Logged
kembali optimis/center]

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.971
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #64 on: July 15, 2017, 12:33:16 pm »

Mudah2an ada yg cakep kayak Wanda Medan kemarin [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.877
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #65 on: July 15, 2017, 01:28:41 pm »

Andika out paling si kriuk atau si berisik yg masuk..  Selera siwi ketebak kok
Logged
[smitten]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.926
  • SCTV & IVM, GROUP TV PALING SUKSES
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #66 on: July 15, 2017, 01:33:05 pm »

Andhika punya masalah ya sama EMTEK? Atau bagaimana?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.602
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #67 on: July 16, 2017, 12:48:53 am »

aci kok ada di iklan suca ya malah ada arafah wkwk
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.677
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #68 on: July 16, 2017, 09:01:36 am »

Arafah bakal tmpil jd psrta di Baper RCTI.
Gkkk

Arafah emang bintangnya SuCA2 bukan ucil.
Logged
kembali optimis/center]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.677
Re: [INDOSIAR-SOON] Stand Up Comedy Academy 3 (jadwal audisi cek page 1)
« Reply #69 on: July 25, 2017, 02:30:15 pm »

Quote
Indosiar Buka Pendaftaran Stand Up Comedy Academy 3
henryhenshenryhens24 Jul 2017, 21:07 WIB

] Aci Resti
Aci Resti, pemenang SUCA 2 Indosiar yang sukses dan akan segera menggelar SUCA 3. (Bambang E. Ros/bintang.com)
Bintang.com, Jakarta Salah satu program unggulan Indosiar, Stand Up Comedy Academy (SUCA). Setelah banyak ditunggu, Program SUCA 3 akhirnya sudah mulai membuka pendaftaran

Sekedar mengingatkan , dalam final Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) pada September tahun lalu, Wawan, Arafah Rianti, dan Aci Resti memberikan penampilan terbaik mereka di babak grand final. Dan akhirnya, Aci Resti dinobatkan sebagai juara di akhir acara. Dewan juri saat itu mengaku kesulitan menentukan pemenang diantara ketiga finalis ini.



“Jujur aja, gue rasa penonton juga bisa menilai kalau kualitas SUCA 2 ini lebih bagus dari yang pertama. Buat milih siapa yang harus gantung mic aja udah sulit banget, apalagi nebak pemenangnya,” ucap Ernest Prakasa. Jebolan SUCA 2 dan 1 tak hanya eksis di layar kaca, mereka juga merambah ke bidang lain termasuk film layar lebar.

Misalnya saja Aci yang bermain di film Cek Toko Sebelah dan Critical Eleven. Begitu juga Arafah yang juga bermain di Cek Toko Sebelah dan tampil di sejumlah acara. Sedangkan Musdalifah juara ketiga SUCA 1 pernah bermain sinetron dan tampil di berbagai acara termasuk sebuah program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.


Bisa dibilang kesempatan meraih sukses dan meniti karir di dunia hiburan sangat terbuka dengan mengikuti ajang SUCA, apalagi kalau bisa tampil sampai babak-babak akhir. Indosiar pun kembali membuka pendaftaran untuk mengikuti SUCA 3 sejak 16 Juli kemarin sampai 10 Agustus 2017.

SUCA 3 menyediakann hadiah total Rp 15 juta. Jadi bagi yang mau ikutan, cukup kirim video Stand Up kamu ke Vidio.com, ingat sampai tanggal 10 Agustus 2017. Kita nantikan program SUCA 3 yang akan tayang di Indosiar dalam waktu dekat ini.

kira kira tyg akhir2 agustus yah jiss :D
BP4 tgl 10 brarti udah sebulan tayang.


Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 101   Go Up