;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 56   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)  (Read 40074 times)

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 357
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #70 on: July 08, 2017, 07:01:32 pm »

Beranak dalam kubur hik hik

liat castnya nggak menarik sama sekaliiii
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #71 on: July 08, 2017, 08:59:43 pm »

Alhamdulillah.promo Ny udh nongol

Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.193
  • hanya untuk bercanda
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #72 on: July 08, 2017, 09:07:03 pm »

Lolls  icaludin lagi hamil ceu
Masa nginep..
Nembrott pasti baru sadar kalau sinet nya icaludin kagak ada yg nyusrukk
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #73 on: July 08, 2017, 09:15:51 pm »

Lolls  icaludin lagi hamil ceu
Masa nginep..
Nembrott pasti baru sadar kalau sinet nya icaludin kagak ada yg nyusrukk
apakabar cinta anak cucu adam? Yg main ama dude?
Gatot nih, plis scene icha hamildun dlm kubur pliss 🙏🙏🙏🙏
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.193
  • hanya untuk bercanda
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #74 on: July 08, 2017, 09:19:33 pm »

Lolls  icaludin lagi hamil ceu
Masa nginep..
Nembrott pasti baru sadar kalau sinet nya icaludin kagak ada yg nyusrukk
apakabar cinta anak cucu adam? Yg main ama dude?
Gatot nih, plis scene icha hamildun dlm kubur pliss 🙏🙏🙏🙏

Gak ada yg gatot ceu
Sharenya sinet icaludin bagongsari semua
Tp pas tayang target tv nya lagi tinggi amirr.
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #75 on: July 08, 2017, 09:22:58 pm »

Lolls  icaludin lagi hamil ceu
Masa nginep..
Nembrott pasti baru sadar kalau sinet nya icaludin kagak ada yg nyusrukk
apakabar cinta anak cucu adam? Yg main ama dude?
Gatot nih, plis scene icha hamildun dlm kubur pliss 🙏🙏🙏🙏

Gak ada yg gatot ceu
Sharenya sinet icaludin bagongsari semua
Tp pas tayang target tv nya lagi tinggi amirr.
ngeles aja lu, macem PRIMAGAMA aja 😀😄
Intinya Guatott Tott Tottt xixixix
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.193
  • hanya untuk bercanda
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #76 on: July 08, 2017, 09:29:53 pm »

Lolls  icaludin lagi hamil ceu
Masa nginep..
Nembrott pasti baru sadar kalau sinet nya icaludin kagak ada yg nyusrukk
apakabar cinta anak cucu adam? Yg main ama dude?
Gatot nih, plis scene icha hamildun dlm kubur pliss 🙏🙏🙏🙏

Gak ada yg gatot ceu
Sharenya sinet icaludin bagongsari semua
Tp pas tayang target tv nya lagi tinggi amirr.
ngeles aja lu, macem PRIMAGAMA aja 😀😄
Intinya Guatott Tott Tottt xixixix

Kagak gatotttt
Sharenya gak  sesuai sm yg diinginkan burung
Tp msh bagongwati

Tp krn artinya mehol  mehol  ya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #77 on: July 08, 2017, 09:52:52 pm »

Kgak gatot ya?
Gw doain ratingnya dan nasibnya kek Cinta Anak Cucu Adam deh klo gitu
Biar dikata kagak gatot xixixixi
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.667
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #78 on: July 08, 2017, 09:57:12 pm »

Gantiin BC ya
Kalo ini sukses bisa dong ducha gantiin ginobel di hutsctv ;D

Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.193
  • hanya untuk bercanda
Re: [SCTV-Upcoming] GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Dude Harlino)
« Reply #79 on: July 08, 2017, 10:02:13 pm »

Gantiin BC ya
Kalo ini sukses bisa dong ducha gantiin ginobel di hutsctv ;D

Lolls icaludin paling setor muka diawali aje
Bln 8 bakal merojol

Jiss ya pur..
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 56   Go Up