;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 77   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7  (Read 24501 times)

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #570 on: July 17, 2017, 05:23:07 pm »

@devi udah pernah si ceu, tapi gak sering
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #571 on: July 17, 2017, 05:25:40 pm »

Jadi selama ini so7 belum pernah ke dahsyat [hmpfh]

keknya pernah deh ceu
tapi keknya bisa dihitung jari deh :D

so7 kan idealis banget hehehe
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #572 on: July 17, 2017, 05:26:28 pm »

Dahsyat bintang tamunya wajib nyanyi live no lipsing biar band2 yg gak mau diundang jadi mau

bener tu ceu, biar so7 bisa dateng juga :D
Yoi ceu, biar Hivi juga bsa dteng
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #573 on: July 17, 2017, 05:28:58 pm »

iya ceu biar band2 idealis bisa dateng :D
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #574 on: July 17, 2017, 05:37:50 pm »

@senja @kunang oh gitu ya.. Aihh jdi kangen hivi
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #575 on: July 17, 2017, 05:38:42 pm »

Jaz ini sering banget ada di dahsyat
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.923
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #576 on: July 17, 2017, 05:51:42 pm »

So7 lumayan sering koq d dahsyat...
Semoga dahsyat bisa bikin PADI reunian [hmpfh]
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #577 on: July 18, 2017, 08:05:57 am »

So7 lumayan sering koq d dahsyat...
Semoga dahsyat bisa bikin PADI reunian [hmpfh]

padi tu beneran udah bubar miz?

----

pagi ini mulai ngalay lagi dahsyat
pagi2 udah nongol aja si felli
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.923
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #578 on: July 18, 2017, 08:12:51 am »

@kunang ngomongnya si vakum gak bubar entahlah... Piyu blom mood lagi buat ngband punya kesibukan lain....
Anggota ygvlain ex Piyu kan bikin band baru namanya musikimia
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #579 on: July 18, 2017, 08:20:31 am »

So7 lumayan sering koq d dahsyat...
Semoga dahsyat bisa bikin PADI reunian [hmpfh]

padi tu beneran udah bubar miz?

----

pagi ini mulai ngalay lagi dahsyat
pagi2 udah nongol aja si felli

Bukannya ganti nama jadi musikimia ya

Mulai kumat lagi ya alay nya

Logged
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 77   Go Up