;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2  (Read 1515 times)

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

@senja bener kulitnya item giginya putih bet, eneg juga sama yuli tisna,


Bokap nyokap gw demen banget sama ni sinet
haha oma sama opa demen bnget ini sinet.

paling suka liat bu tut jualan sayur [hmpfh]
Bu tut Pake kupluk, poni dikeluarin , celananya digulung [hmpfh]
"Yuurrr sayuur ibu ibu sayuurrr" wkwk
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

@senja bener kulitnya item giginya putih bet, eneg juga sama yuli tisna,


Bokap nyokap gw demen banget sama ni sinet
haha oma sama opa demen bnget ini sinet.

paling suka liat bu tut jualan sayur [hmpfh]
Bu tut Pake kupluk, poni dikeluarin , celananya digulung [hmpfh]
"Yuurrr sayuur ibu ibu sayuurrr" wkwk
Cara manggilnya 11 12 kek tukang sayur di DT  :D  :D

Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055

@senja bener kulitnya item giginya putih bet, eneg juga sama yuli tisna,


Bokap nyokap gw demen banget sama ni sinet
haha oma sama opa demen bnget ini sinet.

paling suka liat bu tut jualan sayur [hmpfh]
Bu tut Pake kupluk, poni dikeluarin , celananya digulung [hmpfh]
"Yuurrr sayuur ibu ibu sayuurrr" wkwk
Cara manggilnya 11 12 kek tukang sayur di DT  :D  :D
LOL keluarga gw malah gak ada yg demen ma ni sinetron. Lebih milih DT ketimbang ini
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

@senja bener kulitnya item giginya putih bet, eneg juga sama yuli tisna,


Bokap nyokap gw demen banget sama ni sinet
haha oma sama opa demen bnget ini sinet.

paling suka liat bu tut jualan sayur [hmpfh]
Bu tut Pake kupluk, poni dikeluarin , celananya digulung [hmpfh]
"Yuurrr sayuur ibu ibu sayuurrr" wkwk
Cara manggilnya 11 12 kek tukang sayur di DT  :D  :D
LOL keluarga gw malah gak ada yg demen ma ni sinetron. Lebih milih DT ketimbang ini
Sebenernya udah garing ni sinet, pemainnya byk yg datang dan pergi

Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

gw lagi nyoba nonton top nih
dan masih gak ngerti menariknya dimana 😅😅
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055

Haha betah gak kunang? Mending nonton yuki dibejek2
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

Haha betah gak kunang? Mending nonton yuki dibejek2

gak betah ceu [worried]
juga entah kenapa gak tertarik nonton dramanya yuki [worried]
mending nonton upin ipin ato percy jackson di global tv :D
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

Lol ada jaja miharja
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.529

W paling males kalo liat pur mukannya bisa di ganti gak sama yang lain, udh jelek pede nya minta ampun lagi lol [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up