;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 16740 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

wakakaka, semuanya fans rolan garis keras ceu ;D
mungkin seleranya beda2 ya, tapi buat gw pribadi ep kemaren itu yg paling datar. gak dapet feelnya sama sekali
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Btw kevin royano lagi syuting apa sih kok sama dimas anggara
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

Btw kevin royano lagi syuting apa sih kok sama dimas anggara

yg di mnctv itu kali ya ceu, rahasia ilahi apalah itu
soalnya si mufida juga dah pernah main disana kan. siapa tau si kevin juga
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.400
  • Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau

kayaknya ftv buat sctv deh.

2 hari lagi ada ftv snena di sctv dia jau LFnya bareng dimas anggara yang main di film LLS [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Iya kayaknya buat ftv sctv.. Kan gak mungkin dimas anggara ke mnc
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

kayaknya ftv buat sctv deh.

2 hari lagi ada ftv snena di sctv dia jau LFnya bareng dimas anggara yang main di film LLS [hmpfh]

lol
mungkin krn skuter jadi gak eksklusif sama mncp ya
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

ceu dev, rumah barunya udah boleh tu dibuka :D
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Oke.. pindah ke rumah baru ya
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.516
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

ayo pindah rumah ke tritnya jeng devi
Logged
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up