;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 11622 times)

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

kemaren baby arsyi diprediksi gak bisa bertahan
sekarang raja juga diprediksi gak bisa bertahan sama dokter
Arsyi main di sini nang? jadi sapa? anaknya manopo?

arsyi itu arsyila anaknya raja sama putri ceu :D
LOL [hmpfh] manopo lepas dari duyung jadi emak emak yah skarang [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

kemaren baby arsyi diprediksi gak bisa bertahan
sekarang raja juga diprediksi gak bisa bertahan sama dokter
Arsyi main di sini nang? jadi sapa? anaknya manopo?

arsyi itu arsyila anaknya raja sama putri ceu :D
LOL [hmpfh] manopo lepas dari duyung jadi emak emak yah skarang [hmpfh]

ngoahahaha, abis gimana ceu. kecelakaan :D
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

ini kok lady terobsesi banget sama om lemos ya
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

om lemos nguping
lady kalo nikah dapet harta warisan
pasti om lemos mau ini nikahin lady
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.529

Njis diego tau putri sama raja ada klinik
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

emang tadi raja dibawa ke klinik mentari ya?

duh bisa aja anak buah diego nemuin jejak putri
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

raja sadar :D
ayo put ceritain semuanya
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

aduh, kebur datang ini diego
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

mona udah ngaku ke raja kalo dia itu putri
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.529

Aw aw akhirnya sih mona mengungkap kan kalo dia adalah putri
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up