;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 19529 times)

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.287
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

kemaren baby arsyi diprediksi gak bisa bertahan
sekarang raja juga diprediksi gak bisa bertahan sama dokter
Arsyi main di sini nang? jadi sapa? anaknya manopo?

arsyi itu arsyila anaknya raja sama putri ceu :D
LOL [hmpfh] manopo lepas dari duyung jadi emak emak yah skarang [hmpfh]
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kemaren baby arsyi diprediksi gak bisa bertahan
sekarang raja juga diprediksi gak bisa bertahan sama dokter
Arsyi main di sini nang? jadi sapa? anaknya manopo?

arsyi itu arsyila anaknya raja sama putri ceu :D
LOL [hmpfh] manopo lepas dari duyung jadi emak emak yah skarang [hmpfh]

ngoahahaha, abis gimana ceu. kecelakaan :D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ini kok lady terobsesi banget sama om lemos ya
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

om lemos nguping
lady kalo nikah dapet harta warisan
pasti om lemos mau ini nikahin lady
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.220
  • Antagonis Elegant

Njis diego tau putri sama raja ada klinik
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

emang tadi raja dibawa ke klinik mentari ya?

duh bisa aja anak buah diego nemuin jejak putri
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

raja sadar :D
ayo put ceritain semuanya
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

aduh, kebur datang ini diego
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.267
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

mona udah ngaku ke raja kalo dia itu putri
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.220
  • Antagonis Elegant

Aw aw akhirnya sih mona mengungkap kan kalo dia adalah putri
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up