;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 23448 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

raja tau kalo itu anaknya [lovestruck]

khawatir gw diego dateng. mana raja lagi gak bisa ngapa2in
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.284
  • Antagonis Elegant

Najis sih biang kerok dateng
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.284
  • Antagonis Elegant

Mpoesss diego di hajar sama raja pake alat infusan  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kan bener diego dateng. haish

lol, raja lagi sakit begitu bisa aja nolong putri

untung di luar juga ada tante citra


kabur dah tu si diego
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

lol, diego mo sembunyi di rumah clara
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

putri nyeritain semuanya ke raja n tante citra
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.284
  • Antagonis Elegant

Putri akhir nya cerita semuanya sama raja
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

raja mo buat perhitungan sama clara
tapi putri gak mau
yaelah, si putri baik banget jadi orang
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

lol
tante citra, putri, sama raja baru tau kalo tante andis ditangkap polisi
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

lol, dewa main nyosor aja ke putri
istri orang tuh [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up