;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 17237 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

raja tau kalo itu anaknya [lovestruck]

khawatir gw diego dateng. mana raja lagi gak bisa ngapa2in
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.122
  • Antagonis Elegant

Najis sih biang kerok dateng
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.122
  • Antagonis Elegant

Mpoesss diego di hajar sama raja pake alat infusan  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

kan bener diego dateng. haish

lol, raja lagi sakit begitu bisa aja nolong putri

untung di luar juga ada tante citra


kabur dah tu si diego
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

lol, diego mo sembunyi di rumah clara
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

putri nyeritain semuanya ke raja n tante citra
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.122
  • Antagonis Elegant

Putri akhir nya cerita semuanya sama raja
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

raja mo buat perhitungan sama clara
tapi putri gak mau
yaelah, si putri baik banget jadi orang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

lol
tante citra, putri, sama raja baru tau kalo tante andis ditangkap polisi
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.272

lol, dewa main nyosor aja ke putri
istri orang tuh [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up