;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 14406 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

raja cemburu cie [hmpfh]
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Lol sih dewa masih ngatain cinta nya sama putri depan hadapan raja,.sih raja cembokur
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

penutup episode hari ini manis banget
bikin senyum2 sendiri [lovestruck]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

mpos, tante citra nampar tante andis
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Mpoess andia di gaplok  [lovestruck]
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.778
  • Antagonis Elegant

Saya suka saya suka kalo main perang nya buka2an bukan tutuppan lol [hmpfh]
Logged


Congratulations my majikan LCB long last, so happy for you

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

ooh, ternyata tante andis itu istri pertamanya om roy to

bersambung
Logged

Blubbita

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 116

Oh wow cadas sekali sis kunang..udah langsung page 5 padahal baru buka..


btw ngeliat episod yang udah lewat lengkap dimana ya? kelewat nih episod ini..baru pulang hiks..
Logged
Menghayal kapan sinetron indo bisa sebagus dan sedetail drama korea__Paling nggak kembali ke jaman dulu deh dimana banyak sinetron yang berkualitas__Yang isinya lebih dari sekedar anak tertukar

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675

Oh wow cadas sekali sis kunang..udah langsung page 5 padahal baru buka..


btw ngeliat episod yang udah lewat lengkap dimana ya? kelewat nih episod ini..baru pulang hiks..

mesti dong ceu [hmpfh]


biasanya ngeliat di ig aja sis. itupun gak komplit2 banget
belum pernah nyari di utub
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.675
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Up