;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 72 73 74 75 [76] 77 78 79 80 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2  (Read 14299 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #750 on: July 17, 2017, 05:40:08 pm »

barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #751 on: July 17, 2017, 05:50:49 pm »

barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Crew nya lagi mabokk ceu
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #752 on: July 17, 2017, 06:00:32 pm »

barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Crew nya lagi mabokk ceu

Wkwkwk,,mau promo tapi mungkin emang belom ada trailernya kali ceu [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #753 on: July 17, 2017, 06:21:36 pm »

barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Crew nya lagi mabokk ceu

Wkwkwk,,mau promo tapi mungkin emang belom ada trailernya kali ceu [hmpfh]

Belom dikirimin mkf kali [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #754 on: July 17, 2017, 08:01:06 pm »

barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Crew nya lagi mabokk ceu

Wkwkwk,,mau promo tapi mungkin emang belom ada trailernya kali ceu [hmpfh]

Belom dikirimin mkf kali [hmpfh]

bisa jadi ceu. soalnya katanya syutingnya pagi mpe siang. malem langsung tayang. kejar tayang banget ini sinet
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #755 on: July 17, 2017, 08:02:25 pm »

promo
https://www.instagram.com/p/BWpRELqA8ZP/

tante andi soraya aktingnya juara [thumbsup]
tante kok aktingnya bisa naik kelas gitu ya. dari kaku beud di cds jadi keren bingit di hym :D
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #756 on: July 17, 2017, 10:00:42 pm »



barusan ada promonya di tv
tapi itu promo buat ep tadi malam keles
gimana sih ni rcti
Crew nya lagi mabokk ceu

Wkwkwk,,mau promo tapi mungkin emang belom ada trailernya kali ceu [hmpfh]

Belom dikirimin mkf kali [hmpfh]

bisa jadi ceu. soalnya katanya syutingnya pagi mpe siang. malem langsung tayang. kejar tayang banget ini sinet
Ngebut banget syutingnya, gk ada stok nya ya

Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.098
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #757 on: July 17, 2017, 10:15:46 pm »

promo
https://www.instagram.com/p/BWpRELqA8ZP/

tante andi soraya aktingnya juara [thumbsup]
tante kok aktingnya bisa naik kelas gitu ya. dari kaku beud di cds jadi keren bingit di hym :D
Hasil magang d cds ceu...
 ;D  ;D  ;D
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #758 on: July 17, 2017, 11:23:26 pm »

promo
https://www.instagram.com/p/BWpRELqA8ZP/

tante andi soraya aktingnya juara [thumbsup]
tante kok aktingnya bisa naik kelas gitu ya. dari kaku beud di cds jadi keren bingit di hym :D
Hasil magang d cds ceu...
 ;D  ;D  ;D

hahaha iya miz bener juga :D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670
Re: [RCTI-2017] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Lucky Perdana)#2
« Reply #759 on: July 17, 2017, 11:24:56 pm »

dewa baik banget deh. mpe nyiapin kontrakan segala buat lady
Logged
Pages: 1 ... 72 73 74 75 [76] 77 78 79 80 ... 100   Go Up