;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 30383 times)

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 333
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #990 on: July 16, 2017, 09:44:00 pm »

Tante Tara kan udh pulang Ke India klo Arjit kaga jelas padahal dia PU seolah2 PU macam Babu muncul semiggu beberapa kali sejak alur dibelokin udh kalah sama Lobang Kuburan sebelah duhhh.... [hammer] [hammer]
Kapan ya tamat biar tante surug arjit nginep di rumah tante aja
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.226
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #991 on: July 16, 2017, 09:45:22 pm »

Yang pindah hanya pusat pemerintahan
Pusat ekonomi mode industri hiburan dll tetep di JEKARDAHH

gag enakk doong dimana2 sluruuh dunia smua ibukota negara jdii 1 pusaat industri-hiburan pemerintaahn ama laen2

kaloo beda ama jauuh jdii malees doong ama pasti sepii jakarta karna buanyak orang2 yg bakalan pindah ke ibukota

nantii lama2 jakarta bakalan seppi ditinggal orang2 yg carii kehidpan baruu di ibukota pastiii lama2 bakalann bangun2 sendirii industri barru di ibukota yg baruuu
ta tante mau indonesia kaya amerika
Tiap negara bagian nya ada statiun tv nya masing masing
Amerika ibukota washington, kota mode, industri hiburan ttep di new york
Malaysia kan jg ibukota 2, ibu kota pemerintahan ama pusat industri hiburan

itukaaan gag kepotong pulau ama lauut truss kena ramalan tenggelam, jakarta selain sesaak jg dah diramal bakal tenggelam

gimana nantii kaloo ibukota indonesia adaa di kalimatan ataou sulawesi bahkan papuaa

yg dipapuaa ajaa seppiii penduuduk karna padaa ke ibukota nantii lamaa2 ibukota yg baruu pastii bakalan sesaak oraang pendaatangg truss pasti bangun industri sendirii karna jakarta tetaap bakal macet ataou tenggelam ramalannya 

pasttii buanyak penduuk jakarta yg jg ikut pindah ke ibukota baruuu

Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 333
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #992 on: July 16, 2017, 09:45:30 pm »

Disini ada yang suka nonton telenovela gak?
Tante lagi ngikutin telenovela di fmn seru abis
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 774
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #993 on: July 16, 2017, 09:51:34 pm »


itukaaan gag kepotong pulau ama lauut truss kena ramalan tenggelam, jakarta selain sesaak jg dah diramal bakal tenggelam

gimana nantii kaloo ibukota indonesia adaa di kalimatan ataou sulawesi bahkan papuaa

yg dipapuaa ajaa seppiii penduuduk karna padaa ke ibukota nantii lamaa2 ibukota yg baruu pastii bakalan sesaak oraang pendaatangg truss pasti bangun industri sendirii karna jakarta tetaap bakal macet ataou tenggelam ramalannya 

pasttii buanyak penduuk jakarta yg jg ikut pindah ke ibukota baruuu
Gak lah, lagian kan cm pindah pemerintahan doang
Palingan cm bberapa yg anggota dpr ato pemerintahan aja
Pusat mode industri hiburan ga boleh ikutan pindah ...
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.226
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #994 on: July 16, 2017, 09:56:24 pm »


itukaaan gag kepotong pulau ama lauut truss kena ramalan tenggelam, jakarta selain sesaak jg dah diramal bakal tenggelam

gimana nantii kaloo ibukota indonesia adaa di kalimatan ataou sulawesi bahkan papuaa

yg dipapuaa ajaa seppiii penduuduk karna padaa ke ibukota nantii lamaa2 ibukota yg baruu pastii bakalan sesaak oraang pendaatangg truss pasti bangun industri sendirii karna jakarta tetaap bakal macet ataou tenggelam ramalannya 

pasttii buanyak penduuk jakarta yg jg ikut pindah ke ibukota baruuu
Gak lah, lagian kan cm pindah pemerintahan doang
Palingan cm bberapa yg anggota dpr ato pemerintahan aja
Pusat mode industri hiburan ga boleh ikutan pindah ...

Kyaknyaa bukan masalhh boleeh ikut pindaah ataou gag cuman prediksi maa kota mode ama hiburaan slalu kebanjiraan kaloo hujaan bluumm lgee ceoat ataou lambaat diramal bakalaan tenggelaamm ituu masalahnyaa

kaloo gag kebanjiraan ama diramal tenggelamm mngkin bisaa aja tetaap nantii sia2 doongg daah jdii kota mode hiburaan tapii kebanjiraa truss tenggelamm banguun lgee deeh drii 0 industri hiburaann baruu dikota laen

sbeluum smuaa itu terjaddi mendiing pindaah jga kayaak ibukota
« Last Edit: July 16, 2017, 09:58:06 pm by golanbator »
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.123
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #995 on: July 16, 2017, 10:25:25 pm »

Yang pindah hanya pusat pemerintahan
Pusat ekonomi mode industri hiburan dll tetep di JEKARDAHH

gag enakk doong dimana2 sluruuh dunia smua ibukota negara jdii 1 pusaat industri-hiburan pemerintaahn ama laen2

kaloo beda ama jauuh jdii malees doong ama pasti sepii jakarta karna buanyak orang2 yg bakalan pindah ke ibukota

nantii lama2 jakarta bakalan seppi ditinggal orang2 yg carii kehidpan baruu di ibukota pastiii lama2 bakalann bangun2 sendirii industri barru di ibukota yg baruuu
ta tante mau indonesia kaya amerika
Tiap negara bagian nya ada statiun tv nya masing masing

kyaknyaa susah deh tante amerika dah negara majuu disini msiih berkembang
Disanakan berjaringan jadi tiap Negara bagian TV lokal" sana juga relay TV induk ibarat Bchannel dulu belum ganti nama, Sindotv belum ganti nama dibeberapa kota ada TV lokal masing" relay TV induk nya.  Itu udah lama ada sistem kayak gitu di USA sana. Awal lahir RCTI ma SCTV juga kayak gitu kok SCTV dulu mengudara disurabaya khusus untuk relay program" RCTI untuk wilayah Indonesia timur tapi berubah setelah tahun 1993 dapat status Nationalwide dan SCTV pisah karena gak mau lagi jadi TV backupan RCTI [hmpfh] sekarang udah berjaringan lagi tapi kebanyakan sentralis.
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.418
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #996 on: July 16, 2017, 10:30:08 pm »

Ya ampun oot berkepanjangan
Capek deh
Logged
[smitten]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Online Online
  • Posts: 17.100
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #997 on: July 16, 2017, 10:50:34 pm »

Paling mless klo liat quotan berlipat2..
Mod pliss banned them..!!!
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up