;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 98   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)  (Read 63329 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583
[SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« on: July 06, 2017, 06:06:37 pm »

produksi : SinemArt @ 2017
sutradara : Desiana Larasati
cerita & skenario : Hilman Hariwijaya
lagu tema :
pemain :
Cut Syifa
Rizky Nazar
Aliando Syarief
Megan Domani
Mareen Marcella
Ria Probo
Eeng Saptahadi
Edy Oglek
Cut Memey
Femmy Permatasari
Yuriska Reza
Arief Fadilah

Sinopsis :
Sinetron Jodoh Yang Tertukar menceritakan tentang seorang Gadis bernama Yani yang baru saja lulus dari jenjang SMP. Yani sangat bertolak belakang dengan sifat bapaknya yang terobsesi Yani masuk kedalam SMA Elit dan menikahkannya dengan seseorang yang kaya raya. Saat Yani pertama kali masuk ke sekolah Elit Pandujaya dia bertemu dengan Juminten alias Jlo, Dito dan Ruby. Yani dan Dito mulai berteman dan membuat Doel pacar Yani cemburu. Yani yang merasa tidak cocok dengan sekolahnya itu akhirnya bersekongkol dengan Dito agar membuat masalah-masalah yang dapat membuat Yani keluar dari sekolah tapi bukan Yani yang dianggap pembuat onar malah Dito. Orangtua Dito dan Yani terpaksa untuk datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah anak-anaknya di sekolah. ibu Dito kaget melihat Yani memakai kalung yang mengingatkan dia kepada sahabatnya semasa dia masih miskin, Jamila ibu Yani. Doel pacar Yani berselingkuh dengan Jihan teman satu SMK tapi beda jurusan dengan Doel. Yang pertama kali tau adalah Ruby, teman yang hanya dekat dengan Yani untuk mendekati Dito. Ruby yang mendengar bahwa Doel dan Yani putus membuat dia ingin membantu Doel untuk kembali dengan Yani karena Ruby takut bisa-bisa Dito akan jadian dengan Yani tetapi Dito yang mulai menyukai Yani tidak ingin melepaskan Yani kembali dengan Doel.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nantikan Jodoh yang Tertukar.

Rating :
« Last Edit: September 01, 2017, 03:44:11 pm by MuhammadImam »
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #1 on: July 06, 2017, 07:03:51 pm »

Heh mam pea. Ane ngisi disini ye. Awas aje lo buli2 kalo ni sinet nyungsep haghaghag ;D
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.487
  • faith, hope, 'n love
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #2 on: July 06, 2017, 07:06:26 pm »

Lah ali dimari... trs meteor garden kw apa kabar? :D
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #3 on: July 06, 2017, 07:08:40 pm »

Ane udah tau dr kemaren dr ... Ali. Cuman ane males ngomongnye, berharap batal. Krn ane lebih sreg ali ame wilo. Ane tau nih nape ali ga jadi pu. Dan seterusnye sih ali ga akan mau nerima jadi pu. Kecuali ada sunami haghaghaghag. Yg maren ama perel ternyata cuma potoshoot doang haghahhaghag selamet yeee udeh viral dimane mane  ;D
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #4 on: July 06, 2017, 07:09:06 pm »

garden katenye mini minian mpo lalat
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #5 on: July 06, 2017, 07:19:48 pm »

Ini ye knp ane kaga bales pm2 yg masuk. Krn ane sendiri kaget dr maren. Kaga bisa ngemeng dah ali wilo batal. Maap ye yg udeh pada pm. Ini jawabannye nih. Bukan batal tayang ye, tp batal syuting skrg maksudnye. Nanti syuting lg insyaAllah ye
« Last Edit: July 06, 2017, 08:34:09 pm by Razx »
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.487
  • faith, hope, 'n love
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #6 on: July 06, 2017, 07:20:44 pm »

Macacihh ceu ngaceng? Lah entuh kata si rozak majikannya cuman potosyut doank sm mbak perel...
Bingung eyke 😝
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #7 on: July 06, 2017, 07:25:35 pm »

ya bisa aja ini mini fotosyut mpok lalat hkhk
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #8 on: July 06, 2017, 07:29:54 pm »

Heh mam pea. Ane ngisi disini ye. Awas aje lo buli2 kalo ni sinet nyungsep haghaghag ;D

Kagak bakal ceu Razx. Because ada my Cipa

Genre drama komedi. SWnya HH pasti sinetronnya ada drama emak2nya
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.972
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [SCTV-Upcoming] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar)
« Reply #9 on: July 06, 2017, 07:38:18 pm »

Megan Domani disini yah? Adoh dia udah kek setan aja ada dimana2 [hammer]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 98   Go Up