;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4  (Read 11488 times)

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.099
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #10 on: July 10, 2017, 04:38:41 pm »

All About Antv ceu.
Jdi membhasa scra keseluruhan, termasuk Drama.
Karena disni pasti ujungny2 bhasa bsv, kadang melintir bhas sinetron.
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.626
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #11 on: July 10, 2017, 04:41:04 pm »

mau nya gituu ceu tapi kata keizo jangan
nih komen dia di tret sebelum nya


Jangan Dijadikan 1
Karena menyebabkan tretnya cepat penuh
Ya Jalankan saja sesuai Perintah saya tadi, agar lebih efisien lagi...
Agar LI tdk mudah maintenance jg...
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 792
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #12 on: July 10, 2017, 04:43:06 pm »

All About Antv ceu.
Jdi membhasa scra keseluruhan, termasuk Drama.
Karena disni pasti ujungny2 bhasa bsv, kadang melintir bhas sinetron.
kalo bsv gpp kali ceu
Kan ada india2 nya xixixixi
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.626
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #13 on: July 10, 2017, 04:44:56 pm »

ini sipur nih biangkeroknya jadi si keizo baca komenan dia tadi jadi di turun gunung ke tret india antv
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 792
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #14 on: July 10, 2017, 04:47:56 pm »

ini sipur nih biangkeroknya jadi si keizo baca komenan dia tadi jadi di turun gunung ke tret india antv
Lah kok gue?
Demi Dewa keizo membela kaum yg benar xixixixi
Lagian ya bner lah ceu, masa tv nya laku keras
Tretnya anyep, eh malah tret kemarenan yg laker jis
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.138
  • hanya untuk bercanda
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #15 on: July 10, 2017, 04:50:04 pm »

La sama aje..
Page 100 ditembak..
Ujung ujungnya tret india msh melaju kencang dibanding rivalnya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.626
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #16 on: July 10, 2017, 04:51:26 pm »

kata kata di akhir apa sih kurang jelas gue bacanya gal ngerti laker apaan

jarjit artis india nongol seu uprit
ada ali gony artis india nih nongol
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.099
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #17 on: July 10, 2017, 04:51:34 pm »

Hubungan thread penuh sama Maintenance apa ye? Ko gk nyambung.

Justru dijdikan satu, supya lebih efisien. Gk bercecer , tiap bhas ini harus ke thread itu, bhas ini ke thread itu. Kan jadi gk efektiv

Back to topic , tdi nakusha berpa jam? Gk nonton nih
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 792
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #18 on: July 10, 2017, 04:54:12 pm »

kata kata di akhir apa sih kurang jelas gue bacanya gal ngerti laker apaan

jarjit artis india nongol seu uprit
ada ali gony artis india nih nongol
Laku Keras ceu
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.138
  • hanya untuk bercanda
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #19 on: July 10, 2017, 04:56:11 pm »

Hubungan thread penuh sama Maintenance apa ye? Ko gk nyambung.

Justru dijdikan satu, supya lebih efisien. Gk bercecer , tiap bhas ini harus ke thread itu, bhas ini ke thread itu. Kan jadi gk efektiv

Back to topic , tdi nakusha berpa jam? Gk nonton nih

La ini jg yg jd pertanyaan ceu
Tu tret mencret digabung bisa bahas leluasa
Kok antapai gak yakk

Nakusha 90menit
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up