;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4  (Read 14358 times)

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #20 on: July 10, 2017, 05:00:24 pm »

Yauda lah ceu, manut aja
Lagian pan tret ini gampang penuhnya toh
Kan india program terpisah kan?
Sama kek drama india ndos jg buat tret sndiri
Kalo mau gabungin ya mnding turki india ama viva tumplek blek jd 1
Lagian kan tv grup jd 1 tret, viva emtek mnc grup xixixi
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.177
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #21 on: July 10, 2017, 05:03:07 pm »

Iya ceu , mungkin ada pengecualian.  [hmpfh]
Harusnya si merra dapet fee nih dari kapiten, udah nikin trafik LI.  [hmpfh]

Berarti kartun start jam 12 ya.
Swaragini ratingny msih bgus gk yh, scra hri ini udah pada masuk sekolah
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.184
  • hanya untuk bercanda
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #22 on: July 10, 2017, 05:04:11 pm »

Semua krn pur...
Lolssludinm
Nakusha pasti top10
Madhubala top15
Jpj primwtime top5
Pens boker top20
Anandi top15
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.401
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #23 on: July 10, 2017, 05:04:53 pm »

lol kalo gitu bahas aja bebas seperti biasanya wkwk
lagian kan forum ini udah agak sepi
sepi aja sering mt apalagi rame wkwkw *piss

kalian kalo oot nanti kena smite
smite kaya nikito yg byk masih idup tuh kwkk

lagian kalo kapiten ke bad id bisa bikin baru
tapi keterlaluan sih kalo kena smite cuman gara gara ini yg penting kan bikin tret dan forum rame ya
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #24 on: July 10, 2017, 05:08:28 pm »

Najis lo Ratna Langit segala nyalahin gw [boxing]

Yauda lah ceu, biar lbh teratur aja
Lagian klo di dunia nyata kan setiap rute ada lampu merah kn buat tertib in? Xixixi
Gw dukung modki [lovestruck]
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.177
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #25 on: July 10, 2017, 05:12:08 pm »

Gue gk pernah oot.
Kpksa oot klau replace pertanyaan member disini yg rasanya pngen gue quote.

Madhubala ko Top 15 sih ceu, ini jam nya lymyan potensial malah, tdi juga seru.
Tapi ada anandhi sih, bisa jdi keciprtan sialnya.
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.401
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #26 on: July 10, 2017, 05:16:35 pm »

Iya ceu , mungkin ada pengecualian.  [hmpfh]
Harusnya si merra dapet fee nih dari kapiten, udah nikin trafik LI.  [hmpfh]


Berarti kartun start jam 12 ya.
Swaragini ratingny msih bgus gk yh, scra hri ini udah pada masuk sekolah
maksudnya apa ini bolly aku gk ngerti aku di kasih fee sama bikin trafik li mksdnya jelasin *serius
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.177
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #27 on: July 10, 2017, 05:22:23 pm »

Threadnya kan rame ceu, aktif. Bnyak yg liat.
Ini klau blog/website, biasany trafik webny bkalan naik. Karena bnyak visitor yg rutin datang.


Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.401
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #28 on: July 10, 2017, 05:27:30 pm »

Threadnya kan rame ceu, aktif. Bnyak yg liat.
Ini klau blog/website, biasany trafik webny bkalan naik. Karena bnyak visitor yg rutin datang.
oh ituu mksh penjelasan nya bolly
kirain apa
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.326
  • Cuekin aja
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMA ON ANTV #4
« Reply #29 on: July 10, 2017, 05:30:19 pm »

Madhubla thun berapa sih ko butek? Gue pngen liat si geet yg bening, ini udah 2 serialny butek. Tpi klau soal cerita gue rasa madhu nih levelnya diatas geet.

Wika Salim mirip bgt ama ragini, pntes kmrin si wika nongol di BSV
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up