;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 11688 times)

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.234
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Menurutku rompis ceritanya masih stag konfliknya seputaran itu2 aja , kalo mau ngundang penonton baru ceritanya harus lebih variatif
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

Menurutku rompis ceritanya masih stag konfliknya seputaran itu2 aja , kalo mau ngundang penonton baru ceritanya harus lebih variatif

makanya dimasukikn emaknya ibob ceu
dan lumayan sukses menarik perhatian emak2
tapi malah konflik PUnya yg garing abis, muter muter bikin bosan
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]

kayaknya sih iya ceu
beberapa saran cerita yang ada disini kan ada yang bener2 keluar di sinetnya
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.516

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]

kayaknya sih iya ceu
beberapa saran cerita yang ada disini kan ada yang bener2 keluar di sinetnya
iya nang, kan gw pernah DM SS postingan miz ke mba dona [hmpfh]
Logged

papay_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176

ceritanya udah mulai biasa aja, pu nya aja gitu gitu aja salah paham berantem baikan , terus aja gitu ampe sisi jadian ama devon haha
seharusnya pu setelah salah paham beberapa kali dibikin saling percaya jadi bagaimanapun ombak diluaran tetep percaya .. terus dibikin konflik yg berat biar oman dan dinda nyelesaiin masalahnya bareng bareng .. misalnya tentang sekolah atau menggapai cita cita mereka tapi harus melewati tantangan yg banyak ..
Logged

Deviliaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 507

Biang liat ini [hmpfh]


Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.460
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

@atok
nama claudia andhara bisa dihilangin dari judul trit gak tok [hmpfh] [hmpfh]
nama rayn justru barengan sama umay sebelum namanya si audi loh tok
siap siap siap
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

@atok
nama claudia andhara bisa dihilangin dari judul trit gak tok [hmpfh] [hmpfh]
nama rayn justru barengan sama umay sebelum namanya si audi loh tok
siap siap siap

alhamdulillah, makasih tuk :D
Logged

kunangkunang

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.623

langsung diganti sama tok, makasih tok
kalo kata boboiboy terbaik [thumbsup]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 83   Go Up