;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 16737 times)

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down



barusan samuel karin berasa drakor wkwwkwwk
baru pertama kali nonton rompis ya ceu? [hmpfh]
iye, itu aja ga sengaja wkwkkwk. udah lama ga ngikutin sinetron wkwkwk
Wah rpl nambah nih [hmpfh]

Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙



barusan samuel karin berasa drakor wkwwkwwk
baru pertama kali nonton rompis ya ceu? [hmpfh]
iye, itu aja ga sengaja wkwkkwk. udah lama ga ngikutin sinetron wkwkwk
Wah rpl nambah nih [hmpfh]
Tipinya dipasang alat nielsen ga? Kan lumayan nyumbang share. Wkwkwkkk
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down



barusan samuel karin berasa drakor wkwwkwwk
baru pertama kali nonton rompis ya ceu? [hmpfh]
iye, itu aja ga sengaja wkwkkwk. udah lama ga ngikutin sinetron wkwkwk
Wah rpl nambah nih [hmpfh]
Tipinya dipasang alat nielsen ga? Kan lumayan nyumbang share. Wkwkwkkk
dirumah gw gk ada alat nielsen :D
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙

Ga ngaruh ke rating berarti  [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.400
  • Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau

y ampun wulan roman ucul bnget, sendal jepitnya couple wkwk

Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.365
  • CityZens 💙

Belinya bareng kali jadinya lebih murah  ;D
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.400
  • Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau

hahaha beli satu gratis satu yee ceu [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

hahaha beli satu gratis satu yee ceu [hmpfh]

blom tidur bi? [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.400
  • Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau

hahaha beli satu gratis satu yee ceu [hmpfh]

blom tidur bi? [hmpfh]
ini udah mau tidur ceu [hmpfh] abis gemes iseng buka ig nemu begitu blm afdol kalo kagak di share [hmpfh]


*pamit ngilang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.670

hahaha beli satu gratis satu yee ceu [hmpfh]

blom tidur bi? [hmpfh]
ini udah mau tidur ceu [hmpfh] abis gemes iseng buka ig nemu begitu blm afdol kalo kagak di share [hmpfh]


*pamit ngilang

lol
hahahaha, rpl sejati [thumbsup]
Logged
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 100   Go Up