;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 19783 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

y ampun wulan roman ucul bnget, sendal jepitnya couple wkwk


Ada yg jualan sandal dilokasi syuting ya, kok bisa couple [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.608

y ampun wulan roman ucul bnget, sendal jepitnya couple wkwk


Ada yg jualan sandal dilokasi syuting ya, kok bisa couple [hmpfh]

hadiah fans kali ya [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

woy ceu ceu itu adegan dalam sinetron kok [hmpfh]
nggak liat mereka gandengan [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.608

woy ceu ceu itu adegan dalam sinetron kok [hmpfh]
nggak liat mereka gandengan [hmpfh]

oalah dari scene to
kirain real life [hmpfh] [hmpfh]

berhasil juga ya wulan punya barang kopelan sama roman
setelah sebelumnya gagal minta dibeliin cincin kopel [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

Seriusan itu adegan disinetron
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

kako cincin mah pamali ceu, mba dona anti mainstream sendal cepit yg di couplein. warnanya pink lagi [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

Promo nya udh keluar di tv. Wulan bilang dia gk akan balik keromania, dia berubah pikiran pengen jadi dokter aja

Sent from my LG-K430 using Tapatalk

Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

aturannya andika lebih ngedukung wulan jadi dokter ketimbang musisi.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.608

aturannya andika lebih ngedukung wulan jadi dokter ketimbang musisi.

lol, tapi kuliah di luar negeri lebih prestisius ceu [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

emang sih ceu, kuliah d luar negri bisa jadi jaminan.
tapi kalo kuliah cuma ngambil jurusan musik mah. buat apa?

Seorang dokter mah asal punya bakat di bidang musik bisa jadi musisi
kalo musisi biarpun punya bakat di kesehatan gak bakal bisa jadi dokter kalo gak di pelajari dulu di bangku kuliahan [hmpfh] [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 100   Go Up