;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 19783 times)

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

hahaha saingannya berat ceu [hmpfh]

berdoa aja ada keajaiban. ini sinetron banyak dewi pelindungnya liat aja awet ampe skarang, masa muda aja jebolan ph sama begitu keluar 20 besar langsung di tendang tanpa ampun.

cinta dari surga juga begitu ratingnya jeblok langsung bernasib sama sama MM.

lah rompis dari epsd awal gitu gitu aja masih awet [hmpfh]

ini sinet dukunnya kuat [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.608

hahaha saingannya berat ceu [hmpfh]

berdoa aja ada keajaiban. ini sinetron banyak dewi pelindungnya liat aja awet ampe skarang, masa muda aja jebolan ph sama begitu keluar 20 besar langsung di tendang tanpa ampun.

cinta dari surga juga begitu ratingnya jeblok langsung bernasib sama sama MM.

lah rompis dari epsd awal gitu gitu aja masih awet [hmpfh]

ini sinet dukunnya kuat [hmpfh]

kalo gw mah terserah. lanjut oke. dibungkus pun juga oke [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.589
  • SALSHALOVA

Iya Rompis masih jadi kesayangan
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

dari kemarin kemarin kan emang udah begitu ceu kunang [hmpfh]
selagi masih tayang yah nikmatin.



iya ceu senja rompis kesayangan mncp [hmpfh] jadi di beri kesempatan kedua tiga empat lima dan seterusnya [hmpfh]
karna fans sosmednya banyak pemainnya jadi boneka buat promoin film2 produksi mncp [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053

sejak. dona nuliss. ceritanya gk menarik lagi. lolzzz
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.176
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...



sejak. dona nuliss. ceritanya gk menarik lagi. lolzzz


LOL lah dari awal kan emang mba Dono penulisanya kamana wae jun hahahaha  ;D  ;D  ;D
Doi pake nama samaran di credit title
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053



sejak. dona nuliss. ceritanya gk menarik lagi. lolzzz


LOL lah dari awal kan emang mba Dono penulisanya kamana wae jun hahahaha  ;D  ;D  ;D
Doi pake nama samaran di credit title

ohh aku kira. dona nulis di pertenggahan miz. kan dona menampakan wajudnya pas rompis 50an episode.
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

Astaga ya ampun ratingnya wkwkwk, pelet dukun nya masih kuat belum luntur luntur [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

Wah.. team promo mncp keren juga yah..

gak cukuo ternyata kemarin meet and greet ni film d selip selipin wkwkw




Salah satu trik biar film nya laku keras, secara kemaren yg datang meet n greet tumpah2 orangnya

Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

udah mulai belum sih? masih d jalan ini?
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 ... 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 ... 100   Go Up